Kanal

Usai Resmi Ditransfer, Hiroki Ito Tak Sabar Main Bersama Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
14 Jun 2024, 06:45 WIB

Hiroki Ito (Sumber: FC Bayern)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich telah resmi mendatangkan bek internasional Jepang, Hiroki Ito, dari VfB Stuttgart pada musim panas 2024 kali ini. Pemain berusia 25 tahun itu pun mengaku sudah tidak sabar untuk bermain bersama tim raksasa Jerman tersebut.

Hiroki Ito memiliki waktu hingga empat tahun ke depan untuk mengabdi bersama Bayern Munich, sesuai dengan durasi kontraknya. Ia menjadi pemain Asia kedua yang dimiliki oleh Bayern saat ini, bersama Kim Min-jae dari Korea Selatan.

“Merupakan kehormatan besar bagi saya bisa bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia,” kata Ito usai menandatangani kontrak bersama Bayern, disadur dari laman 90 Min

“Saya selalu memberikan segalanya di VfB Stuttgart dan berterima kasih kepada klub. Sekarang saya menantikan tantangan di Munich dan ingin melakukan bagian saya untuk memastikan FC Bayern memenangkan banyak gelar juara di setiap musimnya. Sudah waktunya untuk mengambil langkah baru, dan bagi saya FC Bayern adalah klub yang sempurna untuk itu,” lanjutnya.

Direktur olahraga Bayern, Max Eberl, juga menunjukkan kebahagiaannya setelah berhasil mendatangkan Ito, yang musim lalu berhasil mencatat 26 penampilan di kompetisi Bundesliga 2023/24 bersama VfB Stuttgart.

“Kami senang telah merekrut Hiroki Ito untuk FC Bayern. Kami menginginkan pemain yang lapar yang bisa membawa energi baru, dan Hiroki memiliki semua yang kami inginkan. Dia adalah pemain yang siap menerima tantangan, mengatasinya, dan terus mewujudkannya tantangannya,” ucap Max Eberl.

“Pada usia 25 tahun, dia sudah mendapatkan banyak pengalaman dan bisa mengatasi tekanan, baik dalam pertandingan degradasi atau berpeluang lolos ke Liga Champions. Dia akan segera menjadi penguat nyata bagi kami,” pungkasnya.

Artikel Tag: Hiroki Ito, Bayern Munich

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru