Kanal

Usai PSG Singkirkan Barcelona, Bradley Barcola: Ini Luar Biasa!

Penulis: Demos Why
17 Apr 2024, 10:45 WIB

Bradley Barcola. (Foto: Christian Liewig - Corbis)

Berita Liga Champions: Winger Paris Saint-Germain, Bradley Barcola, mengaku sangat bahagia dan bangga usa Les Parisiens dipastikan berhasil menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions musim ini. Pasalnya, saat mereka menghadapi Barcelona di Estadi Olímpic Lluis Companys, Rabu (17/4) dini hari WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor 1-4. Empat gol kemenangan Paris dicetak oleh Ousmane Dembele, Vitinha dan brace dari Kylian Mbappe. Sementara satu gol balasan Barca dicetak oleh Raphinha. Dengan hasil ini, PSG lolos ke babak semifinal dengan keunggulan agregat 4-6.

Tak berselang lama setelah laga usai, Bradley Barcola memberikan komentarnya. Barcola mengaku bahagia dan bangga dengan keberhasilan Les Parisiens tersebut.

"Saya sangat, sangat bangga. Ini adalah musim pertama saya, semifinal pertama saya," ujar Barcola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sejujurnya, saya sangat bangga berada di sini. Saya tidak dapat merayakannya bersama para pemain lain di ruang ganti, namun saya dengar mereka merayakannya dengan baik. Jadi saya sangat bahagia dan sangat, sangat bangga."

"Pertandingan saya? Saya sangat bahagia. Saya telah mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat baik, jadi saya tahu bahwa saya akan berperan penting dalam pertandingan ini. Pelatih telah banyak berbicara dengan saya, jadi apa yang bisa lebih baik lagi?"

"Para penggemar? Oh ya, mereka telah mengikuti kami ke mana-mana. Bahkan di leg pertama, kami kalah 2-3, mereka masih bernyanyi, mereka masih percaya pada kami. Jadi kami ingin melangkah sejauh mungkin bersama mereka, ini luar biasa dan saya harap kami bisa membuat mereka bangga."

Artikel Tag: Bradley Barcola, Paris Saint-Germain, Barcelona

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru