Kanal

Usai Jalani Tes Qatar, Zarco Merasa Lebih Siap Mentas di Balapan Perdana

Penulis: Viggo Tristan
27 Feb 2020, 21:54 WIB

Johann Zarco merasa lebih siap tatap balapan perdana di GP Qatar.

Berita MotoGP : Pebalap tim Reale Avintia Ducati yaitu Johann Zarco merasa lebih nyaman dengan motornya pasca menjalani tes pramusim di Qatar. Berbekal hasil positif itu, Zarco bahkan menegaskan jika dirinya sudah siap mentas di balapan perdana nanti.

Sebagaimana diketahui, Zarco merupakan salah satu pebalap yang akan menggunakan motor baru di musim 2020 mendatang. Bersama Ducati, Zarco memang masih butuh waktu beradaptasi. Torehan waktunya pada tes pramusim di Sepang dan Losail saja memang masih belum memuaskan. Kendati demikian, Zarco merasakan banyak hal positif yang membuatnya kini semakin nyaman dengan tunggangan motor.

Ia bahkan mengatakan dirinya sudah sangat siap mengikuti balapan perdana nanti. Zarco akan memanfaatkan sisa waktu sekitar 10 hari yang ada untuk benar-benar memperbaiki sektor yang dianggapnya masih kurang. Dengan hal itu, setidaknya Zarco berharap bisa memetik hasil positif pada tanggal 8 Maret nanti.

“Saya pikir saya cukup siap untuk balapan. Itu adalah tes yang baik, terutama dibandingkan dengan Sepang. Sekarang, saya mengendalikan motor lebih baik dan saya bisa bersenang-senang dengan ban baru,” ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

Hasil apik pada balapan perdana jelas akan krusial bagi perjalanan Zarco di musim reguler. Sebagai pebalap yang bertekad besar untuk menembus skuat utama, tentu setiap balapan di musim 2020 kali ini akan sangat berarti baginya.

Artikel Tag: motogp 2020, Reale Avintia, Johann Zarco

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru