Kanal

Usai Dipermalukan Bournemouth, Erik ten Hag Minta Maaf Pada Fans MU

Penulis: Demos Why
10 Des 2023, 10:15 WIB

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, meminta maaf kepada para penggemar Setan Merah usai mereka dipermalukan oleh Bournemouth tadi malam.

Manchester United meraih hasil buruk pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya saat menjamu Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (9/12) malam WIB, the Red Devils kalah dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan the Cherries masing-masing dicetak oleh Dominic Solanke, Philip Billing dan Marcos Senesi.

Erik ten Hag sendiri mengaku sangat kecewa dan menilai penampilan timnya pada laga tersebut memang masih jauh di bawah standar.

"Ya, tentu saja, ini mengecewakan. Semua pemain, semua orang kecewa, tentu saja. Dan saya juga. Kami bersama dan bersama-sama, kami kecewa. Hal itu seharusnya tidak terjadi. Dan, ya, kami harus memikul tanggung jawab bersama," kata Ten Hag kepada MUTV.

"Saya pikir kami tidak memulai dengan baik dan kami sudah memiliki tembakan peringatan, ketika mereka hampir mendapatkan penalti. Itu seharusnya membangunkan kami. Tetapi kemudian kami memberikan gol dengan sangat mudah. Dan kemudian Anda membuat mereka berkembang karena mereka adalah tim transisi dan mereka bertahan dengan sangat tangguh. Mereka melakukan duel, mereka berhadapan satu lawan satu dan saat itu sangat sulit. Saya pikir kami juga bermain dengan baik, namun kami tidak memiliki kreativitas di dalam kotak penalti."

Ten Hag lantas meminta maaf kepada para penggemar Man United atas kekalahan memalukan tersebut.

"Saya merasa menyesal karena mereka selalu berada di belakang kami dan mereka bisa berharap lebih dari kami dan kami harus melakukannya sejak peluit pertama. Dan Anda tidak bisa memulai pertandingan setelah lima menit yang buruk."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Bournemouth

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru