Kanal

Usai Cetak Gol Perdana Bagi MU, Begini Perasaan Aaron Wan-Bissaka

Penulis: Demos Why
18 Okt 2020, 18:56 WIB

Aaron Wan-Bissaka (Foto: Alex Pantling/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, berhasil mencetak gol perdananya bagi The Red Devils saat timnya meraih kemenangan besar di markas Newcastle United. Lantas bagaimana perasaannya?

Seperti yang kita ketahui bahwa Aaron Wan-Bissaka merupakan pemain yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun lalu. Kedatangannya tak lain diharapkan mampu membantu kinerja para pemain depan Setan Merah. Namun sejak merumput di Old Trafford, Wan-Bissaka nyatanya belum pernah sekalipun mencetak gol bagi timnya.

Hingga akhirnya pada saat Man United tandang ke markas Newcastle United di St James Park, Minggu (18/10) dini hari WIB, Wan-Bissaka berhasil mencetak gol pertamanya sekaligus membantu timnya meraih kemenangan telak dengan skor 1-4.

Sesaat setelah laga usai, Wan-Bissaka mengaku sangat bahagia dengan kemenangan tim dan golnya tersebut. Bahkan Wan-Bissaka mengakui bahwa dirinya semakin percaya diri usai berhasil mencetak gol.

"Perasaan yang bagus, cukup menginspirasi. Itu juga berkat kinerja tim yang bagus," ujar Wan-Bissaka dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya hanya ingin menghancurkan gawang mereka. Penjaga gawang mereka sebelumnya telah beberapa kali melakukan penyelamatan, jadi saya pikir kali ini biarkan saya saja yang membobolnya. Setelah bola masuk ada kepercayaan diri untuk lebih menekan pertahanan lawan," pungkasnya.

Sejak didatangkan oleh Man United dari Crystal Palace seharga 50 juta poundsterling setahun lalu, Wan-Bissaka telah tampil sebanyak 50 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gold an empat assist.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru