Kanal

Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Liverpool vs Crystal Palace

Penulis: Depe Ptr
13 Apr 2024, 07:52 WIB

Liverpool vs Crystal Palace

Berita Liga Inggris: Liverpool akan menghadapi Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-33 yang berlangsung pada akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Liverpool vs Crystal Palace pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Jurgen Klopp menghadapi skuat Oliver Glasner:

1. Pemain Liverpool, Diogo Jota membuat comebacknya melawan Atalanta dan kemungkinan akan terlibat melawan Crystal Palace.

2. Trent Alexander-Arnold dan Alisson Becker akan dipantau kebugarannya tetapi Joel Matip tetap absen dalam jangka waktu lama.

3. Crystal Palace kehilangan Chris Richards, Rob Holding, Cheick Doucoure dan Matheus Franca karena cedera.

4. Manajer Oliver Glasner mengatakan Michael Olise yang sudah fit kembali mungkin akan menjadi starter dalam pertandingan ini. Jairo Riedewald, yang absen sejak Februari, telah kembali berlatih dan kemungkinan akan kembali bertanding.

Fakta Pertandingan:

1. Liverpool tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan Palace (11 menang, 2 imbang) sejak kekalahan kandang 2-1 pada April 2017.

2. Setelah memenangkan pertandingan Premier League pertama mereka di bawah asuhan Oliver Glasner, Palace kini tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

3. The Reds tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan kandang terakhir mereka di liga, menang 22 kali dan seri enam kali. Namun, mereka belum mencatatkan clean sheet dalam delapan pertandingan terakhirnya di Anfield, yang terakhir berlangsung lebih lama pada Desember 1998 hingga Mei 1999 (sembilan pertandingan).

Artikel Tag: Liverpool vs Crystal Palace, Liverpool, Crystal Palace

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru