Kanal

Trippier Minta Para Pemain Atletico Madrid Tetap Fokus Jelang laga Akhir

Penulis: Vina Enza
18 Mei 2021, 04:55 WIB

Kieran Trippier dkk (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Defender Atletico Madrid, Kieran Trippier meminta rekan-rekan satu timnya untuk tetap fokus menjelang pertandingan terakhir dan sekaligus penentu di musim 2020/21 ini. Los Rojiblancos akan melakoni laga tandang kontra Real Valladolid di akhir pekan nanti.

Tim besutan Diego Simeone menuju pertandingan terakhir musim 2020/21 di La Liga dengan keunggulan dua poin di puncak klasemen dari rival sekota Real Madrid. Gol telat Luis Suarez mengamankan tiga poin atas Osasuna akhir pekan lalu dan pemain internasional Inggris, Kieran Trippier meminta satu hal lagi menjelang pertandingan terakhir Atletico Madrid pada 22 Mei mendatang.

“Comeback yang luar biasa oleh tim, kami bersama dan bekerja keras sebagai sebuah tim, satu pertandingan lagi, satu final besar!Vamos!,”bunyi cuitan sang defender setelah kemenangan penting 2-1 atas Osasuna di Estadio Wanda Metropolitano.

Sang defender merupakan salah satu pemain penting bagi Diego Simeone di musim ini meski sempat harus menjalani skoring 10 pertandingan karena kasus judi yang menimpanya sebelum kepindahannya ke Metropolitano.

Trippier dan rekan-rekan satu tumnya akan melakoni pertandingan tandang melawan tim yang sedang berjuang untuk menghindari degradasi, Real Valladolid di hari terakhir kompetisi musim ini, di mana kemenangan akan menghantarkan mereka menjuarai La Liga untuk kali pertama sejak 2013.

Sebaliknya jika mereka imbang atau kalah di terakhir maka Real Madrid akan merebut kesempatan mereka untuk jadi juara jika mereka menang di laga kandang melawan Villarreal.

Artikel Tag: Trippier, Atletico Madrid, La Liga

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru