Kanal

Trio Rafael Leao, Pulisic dan Chukwueze Diprediksi Bertahan di Milan

Penulis: Uphit Kratos
13 Apr 2024, 21:15 WIB

Rafael Leao

Berita Liga Italia: Trio winger AC Milan, Rafael Leao, Christian Pulisic, dan Samuel Chukwueze, kemungkinan besar akan tetap bertahan bersama tim rossoneri untuk musim depan.

Rafael Leao adalah pemain bintang di lini serang AC Milan, dan penampilannya terus menarik minat dari klub-klub top di seluruh Eropa, namun pemain sayap asal Portugal ini terus menegaskan rasa cintanya kepada Milan di depan publik.

Sebagai hasilnya, saat ini tidak ada kepanikan mengenai kepergiannya di musim panas. Jika ada tawaran besar yang masuk, hal itu akan dievaluasi, seperti yang rossoneri lakukan pada pemain manapun, termasuk Sandro Tonali.

Namun untuk saat ini, segala sesuatunya berjalan dingin. Paris Saint-Germain yang sebelumnya sempat menginginkannya sebagai pengganti Kylian Mbappe, kuni mulai mendinginkan minatnya. Begitupun dengan Chelsea, Man United dan Arsenal.

Sementara untuk Christian Pulisic, ayah dari sang pemain, Mark Pulisic mengatakan jika putranya mencintai Milan dan mengesampingkan gagasan bahwa ia akan pergi di musim panas. Justru sebaliknya, Pulisic siap memperpanjang kontraknya di Milan.

Pemain sayap asal Amerika Serikat ini berpotensi jadi rekrutan terbaik Serie A musim ini, dengan biaya transfer sebesar 20 juta Euro, dia telah mencetak 12 gol di seluruh kompetisi sejauh ini, serta mengoleksi delapan assist.

Untuk Samuel Chukwueze menepis spekulasi bahwa masa tinggalnya di Milan akan berlangsung singkat setelah menjalani paruh pertama musim yang mengecewakan bersama klub barunya, saat ia dipanggil untuk mengikuti Piala Afrika.

Artikel Tag: Rafael Leao, christian pulisic, Samuel Chukwueze, AC Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru