Kanal

Transfernya Ke Barcelona Kacau, Kessie Bisa Langsung Cabut Gratis!

Penulis: Nur Afifah
10 Agu 2022, 23:46 WIB

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Mantan gelandang AC Milan Franck Kessie dikabarkan bisa meninggalkan Barcelona musim panas ini secara cuma-cuma jika mereka tidak bisa mendaftarkannya tepat waktu.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh ESPN, Blaugrana bisa saja gagal mendaftarkan pemain-pemain baru mereka lantaran situasi finansial klub dan peraturan yang ditetapkan di Spanyol.

Barcelona bakal bertanding melawan Rayo Vallecano pada pertandingan pertama La Liga mereka musim ini akhir pekan nanti dan kini diberitakan bahwa jika pemain internasional Pantai Gading tersebut dan Andreas Christensen belum didaftarkan sebelum duel tersebut, mereka bisa mengaktifkan klausul pada kontrak mereka.

Klausul tersebut berarti baik eks gelandang Rossoneri maupun Christensen bisa bergerak mencari klub baru dengan status bebas transfer meskipun baru bergabung Blaugrana pada mercato musim panas ini.

Barcelona juga belum dapat mendaftarkan Robert Lewandowski, Jules Kounde, Sergi Roberto, atau Ousmane Dembele, tetapi situasi mereka berbeda dengan pemain yang sudah pernah bermain untuk klub atau direkrut dengan status bebas transfer.

Kessie dan Christensen didatangkan dengan status bebas transfer dari Milan dan Chelsea secara berurutan musim panas ini. Khusus pemain pertama, ia memilih meninggalkan San Siro setelah gagal mencapai kesepakatan kontrak barunya, meskipun pada awal-awal musim lalu ia sempat mengumbar kecintaannya kepada juara Serie A tersebut. Menarik disaksikan bagaimana situasinya di Camp Nou bakal berkembang nantinya, terlebih dengan waktu yang semakin sempit.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Barcelona

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru