Kanal

Trajan Langdon Miliki Tugas Mencari Pelatih Baru Pistons

Penulis: Senja Hanan
22 Jun 2024, 17:07 WIB

Trajan Langdon Miliki Tugas Mencari Pelatih Baru Pistons

Berita Basket NBA: Detroit Pistons telah memperkenalkan Trajan Langdon. Organisasi ini sedang menjalani musim terburuk dalam sejarah franchise dan sekali lagi mencari pelatih baru.

Tidak ada jalan yang jelas menuju kesuksesan dan daftar mereka — selain Cade Cunningham — adalah serangkaian tanda tanya. Satu hal yang tampaknya diyakini oleh pemilik Tom Gores adalah dia akhirnya menemukan eksekutif kantor depan yang tepat untuk memimpin waralaba. Dia menganggap Trajan Langdon bukan hanya presiden operasi bola basketnya, tapi juga CEO-nya.

“Setelah menilai segalanya, saya benar-benar merasa pilihan terbaik bagi organisasi ini adalah sebuah awal baru,” kata Gores pada hari Jumat ketika organisasi tersebut secara resmi memperkenalkan Langdon.

“Kesalahan kita di masa lalu tidak ada hubungannya dengan satu orang saja. Kami membutuhkan awal yang baru dan kami membutuhkan Trajan untuk memimpin dengan awal yang baru.”

Langdon, yang sebelumnya menjabat sebagai manajer umum New Orleans Pelicans, menggantikan mantan GM Troy Weaver sebagai eksekutif utama waralaba tersebut. Pelatih kepala Monty Williams dipecat minggu ini dengan sisa kontrak lima tahun dan $65 juta.

Mantan pelatih Cavaliers J.B. Bickerstaff, asisten Mavericks Sean Sweeney, asisten Timberwolves Micah Nori dan asisten Pelicans James Borrego hanyalah beberapa kandidat yang diperkirakan akan diwawancarai untuk pekerjaan sebagai pelatih kepala. Dengan rancangan yang akan diajukan minggu depan dan hak bebas yang akan dimulai pada 30 Juni, Langdon tidak yakin kapan pelatih baru akan ditempatkan.

“Saya tidak bisa memberi Anda garis waktunya,” kata Langdon tentang pencarian kepelatihannya.

Langdon mewarisi daftar pemain yang sangat muda — Pistons menyelesaikan musim dengan 11 pemain berusia 25 tahun atau lebih muda. Pengembangan akan menjadi prioritas utama bagi pelatih berikutnya setelah musim 14-68 yang membawa bencana.

Artikel Tag: Detroit Pistons, Trajan Langdon, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru