Kanal

Tottenham Hotspur Tunjukkan Minat Kepada Andrea Belotti

Penulis: Ananda Barezilla
17 Sep 2020, 07:00 WIB

Andrea Belotti (Foto: Getty)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk merekrut penyerang Torino, Andrea Belotti dengan transfer pinjaman. Namun klub asal Turin tersebut hanya akan bersedia menjual sang striker secara permanen.

Kehilangan Harry Kane di banyak pertandingan di musim 2019/20 lalu membuatThe Lilywhites menyadari bahwa mereka memang kekurangan striker tengah yang haus gol. Lucas Moura dan Steven Bergwijn dirasa tak mampu menutupi celah yang ditinggalkan kapten Timnas Inggris tersebut.

Oleh karena itu, sang pelatih, Jose Mourinho berencana untuk bisa mendatangkan striker tengah anyar berkualitas pada bursa transfer musim panas kali ini. Dan dilansir dari Express, Tottenham Hotspur kali ini dikabarkan ingin memboyong penyerang milik Torino, yaitu Andrea Belotti guna memberi persaingan yang kompetitif bagi Kane.

Mou yakin bahwa Belotti memiliki kualitas yang mumpuni sebagai striker tengah, melihat dari rekam jejaknya selama berseragam klub yang berjuluk Il Toro ini, dimana striker berusia 26 tahun tersebut telah membukukan 122 gol dari 297 pertandingannya bersama klub rival sekota Juventus tersebut.

Akan tetapi, usaha untuk merekrut penyerang Timnas Italia tersebut tampaknya bakal menemui banyak kendala, seiring pihak Toro hanya akan bersedia melepas striker andalannya tersebut dengan status permanen, dimana kabarnya pihak Spurs ingin merekrutnya secara pinjaman.

Ditambah lagi, harga yang dipatok untuk sang striker yang diperkirakan mencapai 50 juta poundsterling itu semakin membuat Mourinho harus kembali memikirkan keinginannya tersebut.

Artikel Tag: Andrea Belotti, Tottenham Hotspur, Torino

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru