Kanal

Tottenham Dikaitkan Dengan Transfer Pemain Terpinggirkan Man United

Penulis: Vina Enza
19 Apr 2024, 08:44 WIB

Anthony Martial

Berita Transfer: Tottenham dikaitkan dengan transfer mengejutkan pemain terpinggirkan Manchester United, Anthony Martial yang dianggap bisa membangkitkan kembali karier penyerang asal Perancis tersebut di London.

Tottenham kabarnya dikaitkan dengan transfer pemain yang dianggap gagal di Manchester United, Anthony Martial. Sang striker bergabung dari Monaco pada 2015 dengan harga yang cukup mahal sebesar 45 Juta Paund. Klub Ligue 1 menilai tinggi sang striker dengan menyematkan klausa dalam kontraknya jika ia memenangkan Ballon d’Or.

Akan tetapi pemain 28 tahun tersebut tidak pernah mencapai level itu di Old Trafford, memiliki hubungan yang rumit dengan sang manajer dan musim ini ia dikalahkan Rasmus Hojlund yang menjadi pilihan utama di posisi striker.

Meski demikian seperti dilansir Tuttosport kondisi tersebut tidak membuat Spurs memadamkan niat mereka untuk merekrut Martial ke ibukota saat kontraknya dengan Manchester United berakhir di musim panas ini.

Selain The Lilywhites sang striker juga diminati oleh beberapa klub asal Italia akan tetapi klub London utara tersebut masih belum bersedia memenuhi permintaan Martial yang ingin kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji 100.000 Paund per pekan.

Hal itu mereka lakukan seraya menunggu di kompetisi Eropa mana mereka akan berpartisipasi musim depan. Penampilan sang strikee dianggap tidak biaa memenuhi harapan dalam dua musim terakhir. Kontrak pinjam di Sevilla bahkan memperburuk situasinya. Meski tanpa harus membayar biaya transfer The Lilywhites menginginkan kontrak yang jumlahnya di bawah permintaan Martial.

Artikel Tag: Tottenham, Manchester United, Anthony Martial

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru