Kanal

Toronto Raptors Salah Satu Favorit untuk Memilih Bronny James

Penulis: Senja Hanan
24 Jun 2024, 13:20 WIB

Toronto Raptors Salah Satu Favorit untuk Memilih Bronny James

Berita Basket NBA: Toronto Raptors dipandang sebagai salah satu favorit untuk memilih putra LeBron James, Bronny James, dalam draft NBA minggu depan.

Tidak jelas seberapa tertariknya Toronto pada penjaga setinggi 6 kaki 1,5 dari USC, tetapi presiden Raptors, Masai Ujiri diduga “mencintai” James dan dapat memilihnya dengan pilihan No. 31, kata agen James, Rich Paul, kepada ESPN.

Oddsmakers telah mendaftarkan Toronto Raptors sebagai tempat pendaratan ketiga yang paling mungkin dengan odds +1,000 di DraftKings, menyiratkan kemungkinan 9,1% Toronto memilih James. Hanya Los Angeles Lakers dan Phoenix Suns yang dipandang memiliki peluang lebih baik dibandingkan Toronto untuk mendapatkan James.

Peluang FanDuels sedikit lebih pendek dengan Toronto di +750, menyiratkan probabilitas 11,9%. Itu adalah odds terpendek kelima setelah Lakers, Suns, Dallas Mavericks, dan Minnesota Timberwolves. Toronto memiliki pilihan No. 19 di putaran pertama dan akan membuka hari kedua draft dengan pilihan No. 31.

Ini adalah pilihan yang diperkirakan akan menarik banyak minat perdagangan setelah putaran pertama draft pada 26 Juni, menurut Sam Vecenie dari Atletik. Meskipun Toronto menyatakan minatnya terhadap James, Raptors pada dasarnya tidak memiliki jalan langsung untuk membuka ruang batas gaji yang cukup untuk mengejar LeBron James jika sang superstar memilih untuk tidak ikut serta dalam opsi pemainnya di Lakers.

Terlepas dari keinginan LeBron sebelumnya untuk bermain dengan putranya, Toronto tidak dapat mengejar LeBron dalam agensi bebas tanpa membentuk kembali timnya secara radikal.

Artikel Tag: Bronny James, toronto raptors, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru