Kanal

Toronto Raptors Kemungkinan Besar Tak Bisa Main di Kanada Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
22 Okt 2020, 09:47 WIB

Toronto Raptors kemungkinan besar tidak bisa bermain di Kanada musim depan.

Berita Basket : Toronto Raptors menjadi salah satu tim yang unik dan cukup berbeda dari sejumlah kontestan lain di NBA. Raptors merupakan tim yang berasal dari Kanada dan memainkan pertandingan kandang mereka di kota Toronto.

Sayangnya, Toronto Raptors kemungkinan besar tidak akan bisa menggelar pertandingan di Toronto lagi musim depan. Hal ini disebabkan karena penanganan pandemi Virus Corona yang cukup mengecewakan di sana. Banyaknya jumlah kasus yang tak kunjung turun menjadi perhatian tersendiri oleh pihak liga dalam menentukan keputusan. Memang belum ada keputusan resmi yang dibuat, tetapi kemungkinan tersebut sudah mulai dipertimbangkan secara matang.

Andaikan tidak bisa memainkan pertandingan kandang di Toronto, maka opsi alternatif yang dimiliki adalah menghelatnya di daerah Kentucky, Louisville. Apalagi Louisville juga punya satu arena bernama KFC Yum! Center yang sudah memenuhi standar NBA. Besar kemungkinan arena tersebut akan digunakan sebagai kandang kedua bagi tim yang menjadi kampiun di tahun 2019 ini.

Pandemi Virus Corona sendiri memang masih menjadi momok menakutkan bagi pihak liga untuk memulai musim 2021. Pasalnya, masih banyak atlet ternama di dunia yang dinyatakan positif COVID-19 usai lalai menjalankan protokol kesehatan. Kasus tersebut membuktikan bahwa situasi kali ini tidak boleh dianggap remeh begitu saja. Jumlah kasusnya memang sudah menurun, tetapi bukan berarti jika semua pemain dapat bertindak seenaknya tanpa pengawasan yang ketat.

Artikel Tag: toronto raptors, Virus Corona, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru