Kanal

Timnas MLBB Indonesia Terlalu Superior, Permak Argentina di IESF 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
06 Des 2022, 00:00 WIB

Punggawa Timnas MLBB Indonesia Berselebrasi ala CR7 via ONE Esports

Berita Esports: Timnas Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Indonesia tidak menemui masalah saat menghadapi timnas Argentina di semifinal upper bracket IESF World Championship (WEC) 2022 cabang game MLBB, Senin (5/12). Tampil sangat perkasa, timnas Indonesia menang telak via skor 2-0.

Argentina tidak bisa berbuat banyak dalam duel ini, benar-benar minim perlawanan bahkan kalah jauh soal penguasaan META. Maklum sebab mereka belum pernah melawan tim berpengalaman seperti Indonesia, sebelumnya pun mengalahkan Slovenia sesama pendatang baru di kancah MLBB.

Terlihat di game pertama, Argentina tampak lupa atau kurang mempelajari mendalam power hero timnas MLBB Indonesia. Skuad S11 Gaming Argentina melepas Fanny salah satu hero paling favorit Tazz.

Timnas MLBB Argentina pun harus menerima nasib diacak-acak oleh Fanny-Tazz, serta Beatrix-Branz di seluruh peta. Semua punggawa Argentina dihukum dengan mudah oleh pergerakan super agresif Fanny.

Set-up yang direncanakan oleh Argentina juga benar-benar tidak bekerja akibat keberadaan Lapu-lapu dan Lylia. Alhasil timnas Indonesia tidak harus jatuh-bangun untuk memimpin 1-0.

Perbedaan level yang jauh antara kedua tim masih terlihat di game kedua, Argentina lagi-lagi dibuat tidak berdaya oleh timnas Indonesia. Skuad EVOS Legends superior berkat Branz mendapatkan Wanwan salah satu hero MM paling OP saat ini, didukung oleh Yu Zhong milik Saykots dan agresi Benedetaa dari Tazz.

Permainan timnas MLBB Indonesia jauh lebih agresif dari game sebelumnya, kedisiplinan laning dan makro juga lebih kuat. Hasilnya akhirnya adalah, kemenangan game kedua yang mudah bagi Tazz cs.

Melansir dari ONE Esports, timnas Indonesia atas kemenangan ini lolos ke final upper bracket untuk menghadapi timnas Kamboja.

Artikel Tag: Timnas MLBB Indonesia, Timnas MLBB Argentina, IESF 14th World Championship 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru