Kanal

Timnas MLBB Indonesia Siapkan Analisa Matang demi Menjegal Kamboja

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
06 Des 2022, 01:30 WIB

Para pemain dan pelatih timnas MLBB Indonesia bersama Sekretaris Jenderal PB ESI Frengky Ong (kedua dari kiri) usai laga Indonesia vs Filipina di Merusaka, Nusa Dua, Bali, Minggu (5/12) via ANTARA/Arindra Meodia

Berita Esports: Babak final upper bracket IESF WEC 2022 cabang game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) akan mempertemukan timnas Indonesia melawan timnas Kamboja. Kepastian itu didapat pasca kedua tim memenangkan laga semifinal upper bracket masing-masing.

Kamboja melaju lebih dahulu ke final upper bracket setelah menyudahi perlawanan timnas Malaysia pada Senin (5/12) siang WIB. Skuad Kamboja yang bermaterikan roster Impunity KH menang dalam tiga game (2-1).

Beberapa jam berselang masih di siang hari, giliran timnas MLBB Indonesia mengamankan slot final upper bracket dengan menaklukkan Argentina. Lewat permainan agresif sehingga mendominasi pertandingan, skuad Garuda menang 2-0 atas tim negeri tango itu dengan cepat.

Nantinya seri final upper bracket antara timnas Indonesia kontra timnas Kamboja ini dijadwalkan berlangsung pada Selasa (6/12).

Dilansir dari Antaranews.com, Steven Age bagian dari jajaran kepelatihan timnas Indonesia sebagai analis mengaku terkejut timnas Kamboja mengalahkan Malaysia. Diketahui, tim negeri jiran memang sudah punya nama besar di turnamen MLBB dunia.

"Kita tidak menyangka mereka bisa mengalahkan Malaysia, runner-up MPL Malaysia. Kita harus respect banget buat melawan mereka. Kita persiapkan apa yang sudah kita latih buat melawan mereka karena sebelumnya kita ekspektasinya buat melawan Malaysia. Bukan meremehkan, tetapi ternyata Kamboja memang kuat melawan Malaysia," ujar Age di Merusaka, Nusa Dua, Bali, Senin (5/12) dikutip dari Antaranews.com.

Untuk menjegal timnas Kamboja pada seri final upper bracket IESF WEC 2022 MLBB, eks pelatih BTR Alpha tersebut menyatakan timnas Indonesia akan menyiapkan analisa matang. Hal tersebut diungkapkannya ketika ditanya mengenai persiapan Saykots cs.

"Intinya kita tetap latihan seperti biasa. Mungkin kita lebih ke analisa Kamboja mainnya seperti apa, kemudian kita coba counter mereka." Papar Age.

Artikel Tag: Timnas MLBB Indonesia, IESF 14th World Championship 2022, Steven Age, Timnas MLBB Kamboja

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru