Kanal

Tim NRG Meluncurkan Divisi PUBG Mobile Bersama Samsung

Penulis: Senja Hanan
15 Mei 2024, 20:35 WIB

Tim NRG Meluncurkan Divisi PUBG Mobile Bersama Samsung

Berita Esports: Organisasi esports Amerika Utara, Tim NRG, bekerja sama dengan produsen elektronik Samsung, telah resmi mengumumkan masuknya mereka ke dalam PUBG: Mobile.

Tim Amerika Utara, yang dikenal sebagai NRG Galaxy, akan bekerja sama dengan Samsung untuk membuat berbagai konten saat bersaing di ekosistem esports PUBG Mobile.

Kemitraan NRG dengan Samsung pertama kali diumumkan pada Maret 2024, dengan niatnya untuk memasuki PUBG Mobile sudah digariskan. Para roster tersebut akan dilengkapi dengan smartphone Samsung Galaxy S24 Ultra untuk digunakan dalam kompetisi dan sesi latihan.

Ini adalah pertama kalinya NRG berkompetisi di mobile esports sejak tahun 2019. Ekspansi ke PUBG: Mobile menjadikan jumlah gelar organisasi tersebut menjadi lima. Selain battle royale, ia juga berkompetisi di VALORANT, Counter-Strike, League of Legends, dan Rocket League.

Samsung sudah tidak asing lagi dengan dunia esports. Dalam beberapa tahun terakhir, pabrikan tersebut bermitra dengan organisasi esports Nordik GODSENT dan TELUS Esports Series, sebuah sirkuit esports Kanada.

Selain mendukung upaya esports selulernya, Samsung juga bekerja sama dengan Full Squad Gaming NRG dalam tur game mengunjungi perguruan tinggi di seluruh Amerika Utara.

Jaime Cohenca, General Manager Tim NRG, berbicara mengenai kesepakatan tersebut: “Ini lebih dari sekedar kembalinya NRG ke game mobile; ini adalah lompatan menuju masa depan esports.

“Dan dengan Samsung di sisi kami, jelas bahwa kami bukan sekadar peserta, namun juga pionir, yang terdepan dalam teknologi dan gameplay berperforma tinggi.”

Roster NRG Galaxy perdana akan terdiri dari David ‘Spec’ Guzman, Jonathan ‘J7’ Galaviz dan Cristian ‘Fate’ Figueroa.

Artikel Tag: PUBG Mobile, Tim NRG, Samsung

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru