Kanal

Tim Indonesia Sempurna di Fase Grup MWI 2022, ke Playoff Selaku Juara Grup

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
29 Jan 2022, 01:30 WIB

GPX Basreng via ONE Esports

Berita Esports: Tim perwakilan Indonesia, GPX Basreng dan Bigetron Era, berjaya di fase grup MLBB Woman's Invitational (MWI) 2022 yang berlangsung selama dua hari yakni Kamis (27/1) hingga Jumat (28/1).

Dalam dua hari digelarnya fase grup, tak satu pun tim luar mampu memberi kekalahan kepada GPX dan Bigetron. Para wakil Filipina, Smart Omega Empress dan Bren Victress, sejatinya digadang-gadang bisa menjegal, tapi faktanya malah tak berdaya di hadapan duo Indonesia.

Di day 2 MWI 2022, GPX Basreng menyapu bersih kedua pertandingan mereka kontra Smart Omega Empress dan IDNS Princess dengan kemenangan mudah nan cepat. Sedang Bigetron Era hanya bermain satu kali melawan On Air Pipol dan juga menang telak.

Mengutip ONE Esports, hasil di atas otomatis memastikan GPX serta Bigetron lolos ke babak playoff dengan status pemuncak klasemen alias juara  grup, masing-masing di Grup A dan Grup B.

Di sisi lain, tim dengan performa paling mengejutkan di turnamen MLBB ladies ini adalah Karra tim asal Malaysia, karena bukan termasuk tim yang diprediksi mampu berbicara banyak.

Karra finis sebagai runner-up di Grup A, setelah pada babak tiebreaker berhasil menumbangkan dua tim yang kekuatannya dianggap satu level di atas mereka, IDNS Princess dan Smart Omega Empress.

Menilik bracket MLBB Woman's Invitational 2022, GPX Basreng dan Bigetron Era berada di bracket berseberangan. Dengan superioritas kedua tim sepanjang fase grup, jelas peluang bisa terciptanya all Indonesia final sangat besar.

Namun hal tersebut bisa saja urung terwujud jika tim-tim lain membuat kejutan, atau merosotnya performa sang kedua wakil Indopride, fenomena dengan sangat kecil kansnya mengingat mereka tampil di MWI 2022, sebuah turnamen bergengsi.

Artikel Tag: GPX Basreng, Bigetron Era, MWI 2022, Karra

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru