Kanal

Tiga Klub Liga Premier Incar Bek Kanan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
21 Mei 2020, 21:18 WIB

Nathaniel Clyne / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bek kanan Liverpool, Nathaniel Clyne memiliki tiga klub Liga Premier yang saat ini tertarik padanya, menurut laporan dari Goal.

Kontrak Clyne Liverpool berakhir pada akhir musim ini, yang berarti ia dapat meninggalkan klub asal Merseyside itu dengan status bebas transfer atau gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan demikian, tim-tim Liga Premier seperti West Ham United, Crystal Palace dan Bournemouth dilaporkan tertarik padanya.

Clyne bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada tahun 2015. Pemain asal Inggris ini telah membuat 103 penampilan untuk The Reds.

Dalam sepanjang kariernya bersama The Reds, ia telah mencetak dua gol dan memberikan lima assist.

Dalam beberapa waktu terakhir, Trent Alexander-Arnold yang berusia 21 tahun telah menggantikan perannya di starting XI Jurgen Klopp, memanfaatkan kekosongan tempat yang ditinggalkan Clyne setelah bek itu menderita berbagai cedera parah yang membuatnya absen panjang.

Karena itu, pindah ke klub lain dari Anfield akan menjadi hal terbaik untuk karier Clyne. Pindah ke Crystal Palace akan ideal untuk Clyne. Dia lahir di London, dan dia pernah mewakili klub itu di masa lalu.

Hal itu menggambarkan Clyne akrab dengan segala sesuatu tentang klub, yang akan membuatnya menjalani transisi dengan mudah.

Saat dia berusia 29 tahun, pindah ke wilayah asalnya mungkin merupakan hal terbaik baginya. Dia akan dapat bersatu kembali dengan teman dan keluarganya.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Nathaniel Clyne

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru