Kanal

Thomas Strakosha Berpeluang Jadi Starter Lazio Kontra Galatasaray

Penulis: Vina Enza
16 Sep 2021, 18:16 WIB

Thomas Strakosha berpeluang jadi starter vs Galatasaray (foto:twitter)

Berita Liga Europa: Penjaga gawang Lazio, Thomas Strakosha kabarnya berpeluang untuk menjadi starter di pertandingan perdana penyisihan grup melawan wakil Turki, Galatasaray yang akan berlangsung pada Kamis (16/09) malam waktu setempat. Selama ini ia kalah bersaing dari kiper veteran, Pepe Reina di starting line-up klub ibukota Italia.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, kiper 26 tahun asal Albania, Thomas Strakosha telah kehilangan tempatnya di starting XI baik di Lazio maupun bersama tim nasional negaranya dalam selang waktu satu tahun, situasi tersebut pastinya sangat mengecewakan bagi sang penjaga gawang.

Baik Simone Inzaghi dan Maurizio Sarri lebih memilih kiper veteran asal Spanyol, Pepe Reina dibandingkan Strakosha terutama karena karisma, kepribadian dan karakteristik teknisnya. Namun demikian di pertandingan pembuka Liga Europa yang berlangsung Kamis malam waktu setempat melawan Galatasaray dapat memberikan pada sang kiper sebuah kesempatan untuk membuktikan diri yang mungkin dapat memaksa Sarri untuk lebih memikirkan lagi mengenai pemain mana yang akan menjadi kiper nomor satu untuk Lazio di musim ini.

Pemain 26 tahun asal Albania yang telah bergabung dengan Biancocelesti sejak 2013 lalu akan berstatus bebas transfer pada akhir Juni tahun depan dan untuk saat ini perpanjangan kontrak nampaknya tidak akan terjadi.

Musim lalu sang kiper menorehkan sembilan penampilan saja di Serie A dengan total bermain selama 810 menit, di periode tersebut ia kebobolan 14 gol dan mencatatkan tiga clean sheet. Sedangkan musim ini ia belum diberikan kesempatan untuk menjadi starter dalam laga Biancocelesti di Serie A.

Artikel Tag: Strakosha, Lazio, Galatasaray

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru