Kanal

Thiago Motta Bukan Satu-satunya, Antonio Conte Masih Jadi Opsi Juventus

Penulis: Rei Darius
21 Apr 2024, 12:45 WIB

Antonio Conte diklaim masih menjadi opsi untuk Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Kabar dari jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio, mengatakan bahwa Thiago Motta bukanlah satu-satunya opsi yang ada di hadapan Juventus sebagai pengganti Massimiliano Allegri, karena masih ada Antonio Conte.

Si Nyonya Tua sedang mencari pelatih baru menjelang berakhirnya musim ini, menyusul dengan raihan mengecewakan lainnya dari Massimiliano Allegri.

Juventus masih bisa mengakhiri musim dengan trofi, yaitu Coppa Italia, namun itu tidak akan menyelamatkan nasib Allegri.

Pada paruh pertama musim, Juve nampak sebagai kandidat kuat peraih Scudetto, namun penampilan mereka menurun drastis di paruh kedua dan  Allegri dinilai bertanggung jawab atas performa buruk ini.

Thiago Motta sukses menyulap Bologna menjadi tim kuat di musim ini, dengan bersaing untuk tiket ke Liga Champions, dan menurut kabar dari Gianluca Di Marzio, sang pelatih keturunan Italia-Brasil tersebut sedang didekati direktur Juve, Cristiano Giuntoli.

Namun demikian, Motta bukan satu-satunya opsi yang ada di hadapan Si Nyonya Tua pada saat ini, sebagaimana klaim Di Marzio.

Menurut jurnalis kawakan Italia itu, Antonio Conte masih menjadi opsi alternatif untuk Bianconeri, meski itu tetaplah sulit.

Conte telah menganggur sejak Maret 2023 lalu setelah meninggalkan Tottenham Hotspur, dan sejak saat itu, dia telah sering dikaitkan dengan berbagai klub top Eropa.

Pada pertengahan musim ini, Conte dikaitkan dengan AS Roma dan Napoli, namun dia menolaknya karena tak mau mengambil alih di pertengahan musim.

Napoli diwartakan masih tertarik, namun Roma sudah nyaman bersama Daniele De Rossi. Opsi lain untuk Conte adalah AC Milan, yang diperkirakan bakal berpisah dengan Stefano Pioli.

Artikel Tag: Antonio Conte, Juventus, Thiago Motta, Massimiliano Allegri

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru