Kanal

Terdaftar Seleknas, Tazz Merendah Soal Kans Masuk Timnas MLBB Indonesia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
03 Feb 2023, 09:00 WIB

Tazz Jungler EVOS Legends foto oleh Dhonazan Syahputra/ONE Esports

Berita Esports: Jungler EVOS Legends yaitu Tazz mendapat panggilan untuk mengikuti Seleknas Timnas MLBB Indonesia SEA Games 2023 Kamboja. Dia termasuk satu dari total 19 pemain yang terpilih sebagai peserta Seleknas.

Di sektor jungler, pemilik nama asli Darrel Jovanco Wijaya itu akan bersaing dengan Sutsujin rekan satu timnya dan Alberttt dari RRQ Hoshi. Ketiganya bersaing demi mendapatkan tempat utama di roster Timnas MLBB Indonesia.

Adalah Zeys yang mendapat kepercayaan PBESI sebagai pelatih timnas Indonesia akan melakukan Seleknas MLBB SEA Games 2023 Kamboja.

Berkomentar pasca terdaftar Seleknas MLB SEA Games 2023, Tazz dilansir dari Tribunnwes.com mengaku sangat ingin berangkat ke Kamboja untuk mewakili Indonesia.

Tapi Tazz merendah perihal kans masuk timnas MLBB Indonesia, akan tetap menerima kemungkinan hasil terburuk yaitu gagal lolos seleksi. Ia pun menegaskan para pemain terpilih untuk timnas pastilah yang terbaik.

"Kalau dibilang ingin ikut SEA Games, memang ingin sekali. Tetapi semuanya tergantung (penilaian) kan masih ada player yang lebih bagus juga," ungkap pemuda berusia 17 tahun itu dikutip dari laman ONE Esports.

"Pastinya pemain yang nantinya akan dipilih adalah terbaik," tegasnya.

Seleksi secara besar-besaran untuk SEA Games 2023 Kamboja digelar oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI). Hal ini dilakukan demi memperbaiki prestasi timnas Indonesia pada cabang esports MLBB SEA Games.

Meraih medali emas dan mengakhiri superioritas Filipina menjadi ambisi timnas MLBB Indonesia di SEA Games ke-32 di Kamboja itu. Dalam dua edisi SEA Games terakhir, 2019 dan 2021, skuat Garuda mendapatkan medali perak dengan selalu takluk dari Filipina.

Artikel Tag: Tazz, Timnas MLBB Indonesia, SEA Games 2023

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru