Kanal

Terancam Gagal Ke Final, Apa Kendala NFT Esports di PMPL SEA Fall 2022?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
17 Okt 2022, 01:00 WIB

Badman (NFT) dalam wawancara pasca-laga day 4 week 3 PMPL.SEA Fall 2022 via YouTube PUBG MOBILE Indonesia

Berita Esports: NFT Esports terancam gagal lolos ke babak grand final PMPL SEA Fall 2022. Sampai hari keempat pekan ketiga pada Sabtu (15/10), salah satu #INDOPRIDE ini masih terdampar di urutan 18 dengan koleksi 65 poin.

Padahal, NFT sedang sangat memerlukan poin pada pekan ketiga PMPL SEA Fall 2022. Mereka masih jauh dari kata aman untuk masuk grand final karena belum terlalu banyak mengumpulkan perolehan bonus point.

Dalam interview pasca pertandingan hari keempat, Badman dari NFT Esports menjelaskan permasalahan yang mendera timnya di pekan ketiga. Mengutip RevivaL TV, permasalahan bagi Svafvel cs pada pekan ini tampaknya terkait penguasaan circle atau zona.

"Kalau faktor yang itu mungkin zonanya ya, zonanya mental terus. Kalau misalnya kita sudah ambil tengah, next circle-nya pasti mental gamau ke kita gitu," ucapnya dikutip dari RevivaL TV.

Kendati demikian, pengidola Ryzen tersebut menyatakan NFT sebenarnya mencoba melakukan perubahan dari segi komunikasi dan gameplay di pekan ketiga.

"Kalau komunikasi untuk sekarang harus lebih improve kalau untuk kita. Kalau dari segi gameplay paling rotasi cepat," tambah dia.

Selain perihal kendala, Badman juga mendapat pertanyaan lainnya. Pertanyaannya adalah evaluasi apa yang berpotensi membuat performa NFT menjadi lebih baik di hari terakhir pekan ketiga.

"Mungkin yang harus dievaluasi itu segi individualnya sih kalau untuk kita. Dari segi komunikasi juga," jawab sang bintang muda PMPL ID S5 Spring 20222.

Terlepas dari semua permasalahan, Badman masih optimis NFT Esports akan mampu menembus grand final PMPL SEA Fall 2022. Ia pun memberikan pesan kepada seluruh pendukung NFT agar setia mendukung mereka meski dalam situasi yang sulit.

"Buat supporter NFT (Esports) di luar sana, dukung kita terus walaupun kita ada di bawah sekarang. Intinya kita akan memberikan yang terbaik untuk besok dan ke depannya." Pesan dia kepada para penggemar NFT.

Artikel Tag: PMPL SEA Fall 2022, NFT Esports

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru