Kanal

Team Vitality Terus Siapkan Tim Jelang Piala Dunia Esports

Penulis: Senja Hanan
01 Jun 2024, 21:46 WIB

Team Vitality Terus Siapkan Tim Jelang Piala Dunia Esports

Berita Esports: Team Vitality sedang melakukan penandatanganan untuk mendapatkan hasil maksimal dari Piala Dunia Esports. Sebuah kompetisi global di Arab Saudi yang, selama lebih dari sebulan di musim panas ini, akan menjadi tuan rumah turnamen dalam 19 judul dengan total hadiah lebih dari $60 juta (~£47 juta).

Tidak hanya akan ada turnamen esports reguler, juga akan ada ‘Kejuaraan Klub’ secara keseluruhan, yang memberikan penghargaan kepada organisasi yang paling konsisten dalam berbagai gelar. Agar bisa masuk dalam 16 besar (yang diantaranya akan dibagikan hadiah sebesar $20 juta), klub-klub harus masuk dalam 8 besar dari setidaknya dua gelar. Untuk memenangkan turnamen klub, organisasi juga diharuskan untuk memenangkan setidaknya satu gelar, oleh karena itu berkompetisi di beberapa turnamen adalah kuncinya. Pemeringkatan akan didasarkan pada poin yang diperoleh masing-masing atlet dari setiap klub di berbagai kompetisi.

“Piala Dunia, ini adalah peluang besar,” Nicolas Maurer, CEO & Co-founder Team Vitality mengatakan kepada Esports Insider.

“Gagasan bahwa semua klub akan bertemu musim panas ini untuk mengangkat sesuatu yang akan segera menjadi salah satu trofi terbesar dalam esports sangatlah menarik. Ini juga merupakan masalah skala: Hal ini memungkinkan kami mengambil risiko yang tidak dapat kami ambil dalam tiga tahun terakhir,” tambah Maurer.

Klub hanya bisa mendapatkan poin melalui pemain yang dikontrak dan diumumkan sebelum batas waktu 31 Mei 2024. Itu sebabnya, dalam enam bulan terakhir, Team Vitality melakukan banyak penandatanganan dengan menambahkan roster Starcraft 2 dari Korea (ONSYDE), a Tim simracing RENNSPORT didirikan oleh mantan bintang F1 Romain Grosjean (R8G Esports), roster wanita papan atas Mobile Legends: Bang Bang dari Indonesia (Era Bigetron), pemain Tekken 8 Korea (Jeon 'Jeondding' Sanghyeon) dan Street Fighter 6 asal Kanada bintang baru (Sayff) untuk operasinya.

Artikel Tag: Piala Dunia Esports, Team Vitality, Esports

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru