Kanal

Team Secret Dota 2 Diklaim Akan Melemah Pasca Ditinggal oleh Nisha

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
03 Des 2022, 07:00 WIB

Pengumuman Nisha Berpisah dengan Team Secret via Team Secret

Berita Esports: Salah satu bintang tim Dota 2 dari Team Secret, Michał "Nisha" Jankowski, membuat komunitas Dota 2 terkejut. Keputusan meninggalkan pasukan Lee "Heen" Seung Gon untuk musim DPC 2022-2023 menjadi penyebabnya.

Nisha berpisah dengan Secret setelah empat tahun menjadi bagian tim. Diketahui bahwa pemain kelahiran tahun 2000 ini hengkang dari sang runner-up The International 11 (TI11) atas keputusan pribadinya.

Kabar perpisahan tersebut pun mendapat tanggapan dari Leon "Nine" Kirilin pemain posisi 2 Tundra Esports. Dalam live stream terbarunya, Nine menyebut hengkangnya Nisha tentu menjadi pukulan telak bagi Team Secret sehingga merasa Secret akan melemah sebagai dampaknya.

"Say pikir ini adalah pukulan besar bagi Secret. Team Secret bisa menjadi jauh lebih lemah, tergantung pada siapa yang dia temukan untuk menggantikannya. Nisha tidak diragukan lagi adalah pemain terbaik yang dimiliki tim. Mari kita lihat keajaiban Puppey mencari penggantinya," ungkapnya dikutip dari RevivaL TV.

Nine juga mengungkapkan bahwa midlaner asal Polandia itu merupakan aktor penting di balik keberhasilan Team Secret finis menjadi runner-up di TI11.

"Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa hanya Nisha yang bagus di Secret. Dia menempati posisi kedua di TI11. Semua pemain memiliki turnamen yang sangat hebat. Sebuah tim tidak lebih dari satu pemain," ucap pemain berusia 24 tahun itu.

Dari segi kemampuan bermain, Nisha memang tidak diragukan lagi merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Bahkan sebelumnya Nine pun pernah menyatakan bahwa pemilik tiga trofi Major bersama Secret itu sebagai lawan terberat di midlane selama The International 11.

Artikel Tag: Nisha, Team Secret Dota 2, Nine

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru