Kanal

Tangerang Hawks Ganti Nemanja Besovic untuk Perkuat Pertahanan

Penulis: Senja Hanan
21 Feb 2024, 09:47 WIB

Tangerang Hawks Ganti Nemanja Besovic untuk Perkuat Pertahanan

Berita Basket: Tangerang Hawks Basketbal melakukan pergantian pemain asing. Nemanja Besovic. Dia akan digantikan oleh Amir Williams yang akan perkuat pertahanan tim.

Secara offense, Tangerang Hawks tidak memiliki masalah. Mereka berhasil meningkatkan produktifitas poin dari musim lalu. Nemanja Besovic sendiri bisa mencetak rata-rata 12,8 ppg, 9,8 rpg, dan 1 apg dalam lima pertandingan. Dia rata-rata diturunkan sebanyak 27,2 menit per laga. Namun tampaknya ada yang salah dengan performa Besovic di Hawks.

Mendatangkan Besovic yang tinggi menjulang, tentu saja Hawks punya harapan agar mereka bisa dominan di bawah ring. Tetapi yang terjadi justru sebaliknya. Hawks malah kebobolan banyak poin dari tembakan dua angka lawan. Artinya pertahanan mereka di dalam sangat rapuh. Sementara Hawks butuh defender sejati, yang bisa mengamankan area dalam.

Pemain yang dipilih Hawks adalah Amir Williams. Tahun lalu dia bermain di ABL bersama MS Matrix, dan di Vietnam bersama tim Ho Chi Minh City Wings. Sebagai seorang bigman, statistiknya cukup menjanjikan. Williams tampil 12 laga bersama NS Matrix dengan rata-rata 20,5 ppg dan 11,7 rpg. Kemudian di Ho Chi Minh City Wings, Williams berkontribusi 18,2 ppg dan 17,5 rpg dalam enam pertandingan. Data terakhir menunjukkan bahwa Williams kembali membela NS Matrix di MBL Malaysia. Dia bermain 17 pertandingan dengan rata-rata 15,8 ppg, 11,5 rpg, 2,1 apg, dan 1,8 bpg. Dalam rincian statistik, Amir Williams sering mencetak double digit untuk defensive rebound. Sehingga Hawks merasa bahwa dialah pemain yang cocok untuk menambal kekurangan mereka

Artikel Tag: Tangerang Hawks, Nemanja Besovic

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru