Kanal

Tan Kian Meng Siap Sambut Musim Depan Dengan Kualifikasi Olimpiade Menanti

Penulis: Yusuf Efendi
17 Nov 2022, 20:00 WIB

Tan Kian Meng-Lai Pei Jing/[Foto:NST]

Berita Badminton : Sementara pebulutangkis spesialis ganda campuran Tan Kian Meng memiliki beberapa hal untuk disyukuri tahun ini, dia benar-benar ingin membuatnya diperhitungkan pada musim depan .

Setelah mencapai peringkat 7 dunia tertinggi dalam karir baru-baru ini selain memenangkan medaii perunggu di kejuaraan Birmingham Commonwealth Games 2022 dan merebut gelar Korea Open 2022, Tan Kian Meng dan rekannya Lai Pei Jing tampaknya akan mendapatkan tempat kualifikasi Olimpiade untuk kejuaraan Olimpiade Paris 2024 .

Namun, pasangan peringkat 8 dunia itu harus tetap konsisten selama periode kualifikasi satu tahun yang akan dimulai pada bulab Mei tahun depan.

Tahun ini, meski mengalami cedera hamstring, Kian Meng terus maju untuk mendapatkan tempat di World Tour Finals 2022 pada bulan depan di Bangkok Thailand .

"Ini merupakan musim yang menarik bagi Pei Jing dan saya. Kami sangat berterima kasih,” kata Kian Meng.

"Saya tahu ini tidak disarankan tapi saya sudah berusaha keras meski mengalami cedera sejak Denmark Open untuk mengumpulkan poin. Pemulihan saya sejak Hylo Open bagus. Saya yakin saya akan siap pada waktunya untuk World Tour Finals," tambahnya.

Selain Tan Kian Meng / Lai Pei Jing, pasangan Negeri Jiran yang lolos ke turnamen pamungkas akhir musim BWF World Tour Finals 2022 adalah mantan juara Singapore Open, Goh Soon Huat / Shevon Jemie Lai yang saat ini menempati peringkat keempat dalam klasemen Race To Guangzhou.

Artikel Tag: Tan Kian Meng, Lai Pei Jing, BWF World Tour Finals 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru