Kanal

Tampil Apik Kontra Rennes, Callum Hudson-Odoi Ingin Pertahankan Momentum

Penulis: Ananda Barezilla
26 Nov 2020, 21:00 WIB

Callum Hudson-Odoi (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Callum Hudson-Odoi senang bisa mencetak gol lawan Rennes dan membantu Chelsea meraih tiket ke 16 besar Liga Champions. Ia juga berharap timnya bisa mempertahankan momentum dan menjaga konsistensi.

Chelsea memiliki kualitas serta kedalaman skuad yang sangat bagus di musim ini seiring belanja besar-besaran yang dilakukan manajemen The Blues pada transfer musim panas kemarin. Para pemain harus bekerja keras dan bersaing dengan rekan setimnya demi memperebutkan tempat di skuad utama.

Mereka juga harus mampu menampilkan performa terbaiknya ketika diberi kesempatan bermain oleh Frank Lampard untuk tampil. Dan Callum Hudson-Odoi mampu memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sangat cemerlang.

"Setiap permainan yang Anda mainkan, Anda ingin bermain dan memberikan yang terbaik," kata Hudson-Odoi dalam laman resmi klub. "Saya pikir semua orang bermain dengan sangat baik saat ini dan kami ingin terus berkembang, terus bekerja keras dan menjaga momentum kami terus berjalan," lanjutnya.

"Jadi saya akan mengambil kesempatan yang saya dapat untuk tampil dengan baik. Saya berharap bisa terus mencetak gol, memberikan assist untuk tim, bekerja keras untuk tim. Saya benar-benar senang bahwa kami mendapat tiga poin dan kami memenangkan pertandingan."

Winger 20 tahun itu tampil apik saat Chelsea menang atas Rennes di ajang Liga Champions pada Rabu (25/11) kemarin. Ia berhasil mencetak satu gol di laga yang berakhir dengan skor 2-1 tersebut. Sebuah kemenangan yang sekaligus mengantarkan klub London Barat itu lolos ke babak 16 besar.

"Sungguh menakjubkan," ujar sang winger. "Ketika kami berlaga [melawan Rennes], kami tahu bahwa jika kami mendapatkan kemenangan, maka kami akan lolos [ke babak 16 besar] sehingga kami terus berusaha sampai akhir.

"Sangat disayangkan ketika kami kemasukan gol penyeimbang tapi kami terus berusaha keras, mendapat gol tambahan di akhir pertandingan dan kami senang bisa lolos."

Ujian selanjutnya bagi anak asuh Lampard adalah menghadapi pemuncak klasemen sementara, yaitu Tottenham Hotspur pada Minggu (29/11) mendatang.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea, liga champions

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru