Kanal

Tak Dipermanenkan MU, Dua Klub EPL Siap Tampung Sofyan Amrabat

Penulis: Rheza Hendrian
19 Mei 2024, 18:25 WIB

Tak dipermanenkan statusnya oleh Manchester United, dua klub Premier League disebut siap menampung Sofyan Amrabat / via Getty Images

Berita Sepakbola: Dua klub Premier League dilaporkan siap menampung Sofyan Amrabat, yang statusnya tidak akan dipermanenkan oleh Manchester United musim panas ini.

Setelah tampil heroik bersama Timnas Maroko di ajang Piala Dunia 2022, Manchester United merekrut Sofyan Amrabat dengan status pinjaman dari Fiorentina tahun lalu.

Sayangnya gelandang berusia 27 tahun itu tidak bisa mengulangi performa apiknya di Piala Dunia 2022. Bersama MU, Amrabat bahkan hanya menjadi pilihan ke-sekian di sektor gelandang bertahan.

Pelatih Erik ten Hag lebih senang memasang Casemiro atau Kobbie Mainoo, untuk menghuni pos gelandang bertahan ketimbang Amrabat.

Atas situasi itu, kubu The Red Devils pun diyakini tidak akan mempermanenkan status Amrabat. MU bakal mengembalikan sang pemain ke Fiorentina, begitu masa peminjamannya selesai pada tanggal 30 Juni besok.

Meski tidak akan dipermanenkan oleh MU, Amrabat punya potensi untuk tetap bermain di Inggris. Sebab mengacu pada laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, dua klub EPL yaitu Crystal Palace dan Fulham disebut siap menampung Amrabat.

Dengan kontraknya bersama Fiorentina yang tinggal menyisakan satu tahun lagi, La Viola tentu menyambut terbuka apabila Palace dan Fulham benar-benar serius mengejar tanda tangan Amrabat.

Bila melansir dari situs pemain Transfemarkt, harga jual Amrabat sekarang ada di angka 20 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 404 miliar.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru