Kanal

Tak Dipanggil Timnas Argentina untuk Copa America, Paulo Dybala Bereaksi

Penulis: Rei Darius
31 Mei 2024, 19:39 WIB

Paulo Dybala tak dipanggil timnas Argentina (Image: Getty)

Berita Sepak Bola: Penyerang AS Roma, Paulo Dybala, memberi reaksi atas keputusan pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, untuk tidak membawanya ke Amerika Serikat untuk tampil di Copa America 2024.

La Albiceleste telah mengumumkan skuat final untuk Copa America 2024, yang akan digelar musim panas ini, dengan berisikan 26 pemain.

Namun, tidak ada Paulo Dybala dalam daftar tersebut, meski sang penyerang berusia 30 tahun tampil gemilang bersama AS Roma pada musim ini dengan mencetak 16 gol dan 10 assist dari 39 laga di semua ajang.

La Joya sempat menjadi bagian dari skuat timnas Argentina yang juara di Piala Dunia 2022, dan dia mengaku bahwa itu adalah sebuah hal yang mengejutkan jika dia tidak termasuk dalam tim untuk musim panas ini.

Namun demikian, mantan penyerang Juventus itu tetap menghormati keputusan Scaloni untuk musim panas ini.

"Saya merasa bahwa saya telah melakukan sejumlah hal bagus pada tahun ini," kata Dybala kepada The Athletic.

"Saya percaya diri tentang menembus skuat, jadi itu adalah sebuah kejutan yang luar biasa bagi saya karena menjadi bagian dari tim nasional adalah salah satu hal terbaik. Namun, saya memahami bahwa itu sulit bagi pelatih kami untuk memilih," sambungnya.

"Kami punya banyak pemain di berbagai tim di Eropa dan dia harus memilih 26 orang. Saya menghormati keputusannya. Saya selalu menyampaikan itu kepadanya. Saya punya hubungan baik dengannya dan dia tentunya telah memilih tim terbaik," tandas Dybala.

"Saya akan mendukung dari rumah, seperti yang selalu saya lakukan ketika saya tidak bersama skuat. Saya punya banyak teman di tim dan berharap sepenuh hati agar mereka bisa menjuarai Copa America lagi."

Artikel Tag: Paulo Dybala, AS Roma, Timnas Argentina, Copa America 2024

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru