Kanal

Tak Diberi Kontrak Baru, Antonio Donnarumma Bakal Tinggalkan AC Milan

Penulis: Nur Afifah
21 Apr 2021, 10:45 WIB

Antonio Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Penjaga gawang Antonio Donnarumma dikabarkan akan meninggalkan AC Milan setelah empat tahun bersama mengingat pihak klub tak pernah berpikir untuk memperbaharui kontraknya.

Rossoneri dituntut harus menyelesaikan situasi terkait Gianluigi Donnarumma sesegera mungkin mengingat kontraknya saat ini bakal berakhir dalam kurun waktu kurang dari tiga ulan. Kendati demikian, masalah yang sama juga dialami sang kakak, Antonio, yang masa tinggalnya juga akan kedaluarsa pada tanggal yang sama.

Penjaga gawang 0 tahun tersebut bergabung Milan pada tahun 2017 silam saat adiknya memperbaharui kontraknya sebagai bagian dari kesepakatan yang terjalin antara pihak klub dan Mino Raiola. Ia pun menjadi kiper pilihan ketiga hampir sepanjang kariernya bersama raksasa Serie A tersebut.

Menurut kabar terkini dari La Gazzetta dello Sport, situasi tampaknya telah diputuskan untuk kiper veteran tersebut. Meski sempat ada isu yang menyebutkan akan adanya negosiasi pembaharuan kontrak selama tiga tahun baginya, yang bakal membuat Antonio Mirante mendarat di klub dan Ciprian Tatarusanu hengkang, kemungkinan besar ia bakal angkat kaki dari Rossoneri.

Berdasarkan informasi dari surat kabar tersebut, Milan tak pernah membahas mengenai pembaharuan kontrak Donnarumma, sehingga ia dipastikan akan meninggalkan klub Serie A tersebut dengan status bebas transfer Mei mendatang. Kendati demikian, bukan tidak mungkin skenario serupa seperti 2017 lalu akan terjadi mengingat hingga saat ini saga kontrak adiknya masih belum menemui titik terang.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru