Kanal

Tak Ada Pemasukan Selama Pandemi, Ganda Putra Ini Buka Warung Cepat Saji

Penulis: Yusuf Efendi
02 Agu 2020, 15:00 WIB

Bodin Isara-Maneepong Jongjit/[Foto:Badmintonthaitoday]

Berita Badminton : Diketahui bahwa apa yang dihadapi para atlet di seluruh dunia saat ini adalah kurangnya pemasukan. Karena situasi COVID-19 menyebabkan acara olahraga dibatalkan atau ditunda, situasi Covid-19 masih bagus. Banyak orang tahu apa yang mereka sukai kecuali apa yang telah mereka lakukan.

Untuk pasangan ganda putra tim nasional Thailand, Bodin Issara/Maniphong Jongjit , yang harus "diistirahatkan" karena tidak ada persaingan, tetapi dengan ambisi untuk pergi ke Olimpiade lagi, karena itu keduanya tetap berkomitmen untuk "bulutangkis" dengan terus berlatih.

Sementara juga memperluas basis dengan membuka lapangan bulu tangkis untuk menyampaikan strategi kepada generasi baru, tapi satu hal lagi yang mereka sukai adalah makanan.

Sebelumnya, pemain senior, Bodin Issara menjajakan roti dan minuman. Tetapi ketika memperluas basis bulu tangkis, bersama Jongjit keduanya memutuskan untuk membuka restoran di lapangan bulu tangkis.

Itu memiliki semua jenis makanan yang akrab karena sarapan barat adalah Ham-Fried Egg Untuk sarapan yang akrab dengan pemain Thailand, yakni daging babi rebus, daging babi cincang dan telur. Adapun "makan siang" yang terbuka untuk dijual di restoran di lapangan, adalah makanan yang orang Thailand kenal. Dari hidangan nasional seperti "basil tumis" atau nasi goreng hidangan mie yang sudah dikenal, termasuk sup mie, mie untuk spageti, dan Sukky, juga memiliki "makanan set", lauk pauk yang cocok untuk banyak keluarga. Dari makanan Thailand yang dikenal orang di seluruh dunia, tom yum kung, hingga kari populer, kari hijau utuh dengan kari, semuanya dijual dengan harga yang murah dan nyaman dikantong.

Di era ketika orang Thailand harus saling membantu, mereka juga membuka lapangan bulu tangkis untuk mengajar generasi atlet baru, masih memutuskan untuk menjalankan bisnis restoran demi memberi keluarga makanan dengan harga terjangkau yang berharap mendapat dukungan dari semua orang.

Penggemar bulu tangkis sudah mendukung keduanya di lapangan? Jika tertarik mendukung restoran dapat mengunjungi makanan lezat di Spirit Maniphong Badminton Court Rangsit, Nakhon Nayok, Khlong 4, Soi Tawan Tok 14, No. 222

Artikel Tag: Bodin Isara, Maneepong Jongjit, Badminton Thailand

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru