Kanal

Syaiful Ramdhan Ungkap Alasannya Bertahan di PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
22 Mei 2022, 03:00 WIB

Pemain bertahan PSS Sleman, Syaiful Ramadhan/foto dok PSS Sleman

Berita Liga 1 Indonesia: Didatangkan pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 lalu, bek sayap kiri Syaiful Ramadhan memutuskan untuk melanjutkan masa baktinya di PSS Sleman. Sepanjang putaran kedua musim lalu, dia dipercaya tampil dalam 11 pertandingan.

Pria kelahiran Medan, 33 tahun silam itu mengaku bangga karena kembali dipercaya mengisi skuat Super Elang Jawa untuk musim baru nanti. Ia menyatakan dirinya mau menerima kepercayaan dari manajemen berkat loyalitas Sleman Fans kepada tim kebanggannya.

"Alhamdulillah bisa bergabung kembali ke PSS Sleman di musim ini. Kemarin bergabung ketika memasuki putaran kedua. Pastinya ada rasa senang bisa dipercaya lagi bisa membela tim kebanggaan warga Sleman," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

"Kenapa saya pilih PSS karena kita semua tahu di PSS ini suporternya luar biasa dalam memberikan dukungan dan fanatisme terhadap tim kebanggaannya. Itulah yang menjadi alasan saya bergabung disini," sambung Syaiful.

Faktor keluarga dan restu dari istri menjadi salah satu pertimbangan utama mantan kapten PSMS Medan itu menerima kepercayaan manajemen PSS Sleman untuk kembali mengenakan jersey berlambang candi di dada.

"Saya pun memilih tim dengan banyak pertimbangan. Saya berkomunikasi dengan istri, selain itu ada tim yang sudah siap bekerja sama dengan, saya pun tunda demi PSS Sleman. Mudah-mudahan saya bisa lebih baik lagi di Sleman ini," urainya.

Kepercayaan dari manajemen itu akan coba dibayarnya dengan berupaya maksimal dalam membantu tim untuk meraih prestasi terbaik pada Liga 1 musim depan.

"Target pribadi tentu saja bermain lebih baik lagi untuk tim ini dibandingkan musim kemarin. Untuk tim, mudah-mudahan saya bisa mengangkat tim PSS lebih baik lagi, yakni menaikan tingkat klasemen yang lebih tinggi dari sebelumnya," ucapnya penuh semangat.

Pramusim jadi masa krusial bagi setiap pemain yang berada di sebuah tim untuk beradaptasi dengan pelatih dan rekan satu tim. Terkait hal itu, Syaiful menyatakan dirinya sangat siap melewati hal tersebut.

"Untuk adaptasi sebagai pemain, kita harus mengikuti apa kemauan serta instruksi dari pelatih. Kita harus beradaptasi dengan kemauan pelatih, mudah-mudahan bisa beradaptasi dengan cepat besama coach Seto dan jajaran tim pelatih," pungkasnya.

Artikel Tag: Syaiful, Liga 1, PSS Sleman

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru