Kanal

Sue Bird Sarankan Momen Pensiun Kepada LeBron James

Penulis: Viggo Tristan
26 Feb 2024, 06:10 WIB

Sue Bird beri saran berharga kepada LeBron James jika ingin pensiun. (Gambar: Rocky Mountain Outlook)

Berita Basket NBA : Pebasket wanita Sue Bird memberi saran pensiun kepada sosok LeBron James. Ia mengatakan bahwa LeBron harus mengumumkan keputusan pensiunnya kepada publik jauh-jauh hari terlebih dahulu.

Sebagai pebasket terkenal, LeBron James sudah 21 tahun bermain di NBA dan belum tahu kapan akan pensiun. Usianya sekarang sudah menginjak 39 tahun dan LeBron pastinya akan segera pensiun cepat atau lambat. Bicara soal pensiun, Sue Bird tentu memiliki saran berharga untuk The King. Ia menyarankan LeBron agar memberi tahu keputusan pensiunnya jauh-jauh hari terlebih dahulu kepada publik. Tujuannya jelas agar publik bisa mengetahui momen tersebut dan menikmati masa-masa terakhir LeBron sebelum gantung sepatu.

"Ketika saya melihat ke belakang, saya masih memiliki kenangan yang sangat sangat menyenangkan. Itu memang tidak akan mengubah apapun. Saya sangat senang saat mengumumkan pensiun dan merasakan tur perpisahan. Saya sebenarnya anti melakukan acara semacam itu. Pada suatu titik beberapa tahun yang lalu, saya menjadi tertarik untuk mengalaminya. Satu-satunya penyesalan adalah mengakhiri musim dengan kekalahan," ucap Bird saat diwawancara oleh media setempat.

"Karena saya menyadari beberapa hal. Pertama tentang penggemar. Mereka bisa mengucapkan selamat tinggal kepada Anda. Saya tidak tahu apakah saya membutuhkan perhatian itu. Tetapi Anda harus melihat lebih dalam bahwa ini akan bermakna bagi banyak orang," tambahnya sekali lagi.

Artikel Tag: Sue Bird, LeBron james

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru