Kanal

Sudah Dipromosikan Ducati, Marc Marquez Enggan Bahas Tim Lain

Penulis: Viggo Tristan
17 Jun 2024, 21:03 WIB

Marc Marquez enggan bahas tim lain usai dapat promosi dari Ducati. (Gambar: Motorcycle Sports)

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Marc Marquez enggan membahas tim lain setelah mendapat promosi dari Ducati. Ia mengatakan bahwa dirinya terhormat bisa dipercaya untuk memperkuat tim pabrikan pada MotoGP 2025 mendatang.

Belum semusim memperkuat Gresini Racing, Marc Marquez sudah langsung mendapat promosi ke tim pabrikan pada musim 2025 mendatang. Sebelum meneken kontrak dengan tim pabrikan, Marquez sendiri sempat dirumorkan akan hengkang ke KTM. Manajemen KTM memiliki keinginan besar untuk memadukan Marquez dengan sosok Pedro Acosta. Sayangnya, Marquez lebih memilih untuk bertahan dengan Ducati.

Menanggapi rumor KTM yang meminati dirinya, Marquez tidak mau membahasnya lebih dalam lagi. Ia tahu bahwa sekarang ia sudah resmi mendapatkan promosi dan tidak ada gunanya lagi berandai-andai. Ia menghormati keputusan Ducati yang berani mempromosikannya ke tim pabrikan daripada Jorge Martin yang secara performa lebih unggul.

"Untuk menghormati pabrikan, saya tidak akan mengatakan Rencana B atau Rencana C. Saya sangat jelas bahwa prioritas nomor satu saya adalah Ducati. Karena saya sudah melakukan perubahan besar tahun lalu, dan awalnya saya tidak merasa ingin melakukan perubahan besar lagi," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya ingin melanjutkan posisi saya saat ini atau menjadi merah. Itu adalah dua pilihan saya dan saya bisa mendapatkan satu yang paling saya sukai, yang terbaik," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru