Kanal

Statistik Menarik Setelah Manchester United Takluk 0-3 Dari Bournemouth

Penulis: Depe Ptr
10 Des 2023, 18:15 WIB

Manchester United vs Bournemouth / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manchester United gagal mengalahkan Bournemouth setelah pertandingan berakhir dengan skor 0-3 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-16.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Manchester United vs Bournemouth yang berakhir dengan skor 0-3 bagi kemenangan tim tamu, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Erik ten Hag tidak berhasil menaklukkan skuat Andoni Iraola:

1. Bournemouth meraih kemenangan tandang pertama mereka melawan Manchester United di semua kompetisi, setelah seri satu kali dan kalah sembilan kali dari 10 kunjungan mereka sebelumnya ke Old Trafford di semua kompetisi.

2. Man United telah kebobolan 3 gol atau lebih dalam lima pertandingan kandang berbeda di semua kompetisi musim ini. Terakhir kali mereka melakukannya dalam pertandingan yang lebih berbeda di Old Trafford adalah pada musim 1962/63, 6 kali.

3. Ini adalah kekalahan kandang terbesar Man United di Premier League melawan tim yang mengawali hari di papan bawah klasemen.

4. Gol pembuka dari Dominic Solanke merupakan tembakan pertama The Cherries di babak pertama pada laga ini, sedangkan sundulan Philip Billing untuk menjadikan skor 2-0 datang dari 'tembakan' pertama mereka di babak kedua.

5. Sejak (dan termasuk) kemenangan liga pertama mereka di musim ini pada 28 Oktober lalu, hanya Liverpool (17 poin) yang memperoleh poin Premier League lebih banyak daripada The Cherries.

Artikel Tag: Manchester United vs Bournemouth, Manchester United, Bournemouth

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru