Kanal

Solskjaer Pastikan Manchester United Akan Tambah Amunisi

Penulis: Demos Why
05 Agu 2020, 07:45 WIB

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa The Red Devils akan kembali aktif di bursa transfer musim panas tahun ini. Hanya saja Solskjaer juga memastikan pihaknya tak akan terburu-buru untuk mendatangkan pemain baru.

Manchester United diprediksi akan kembali aktif di bursa transfer musim panas tahun ini guna memperkuat skuad yang mereka miliki saat ini. Sejumlah pemain top kini mulai dihubung-hubungkan dengan United. Dua di antaranya yang kerap dihubungkan dengan Setan Merah adalah Jadon Sancho [Borussia Dortmund] dan Jack Grealish [Aston Villa].

Solskjaer sendiri akhirnya mengonfirmasi bahwa Man United akan kembali aktif di bursa transfer dan mendatangkan beberapa bintang baru ke Old Trafford. Akan tetapi sang manajer tak mau pengalamannya di musim panas tahun lalu terulang di tahun ini di mana MU harus menunggu sampai akhir jendela transfer untuk menyelesaikan penandatanganan Harry Maguire dari Leicester City dan kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan.

Namun di sisi lain, Solskjaer tak mau Man United bertindak gegabah dan terburu-buru dalam menyelesaikan transfer besar seperti kepindahan Sancho dari Dortmund di mana sang pemain telah mereka kejar selama satu tahun terakhir.

"Jendela transfer tahun ini sangat panjang dan setiap kegiatan transfer harus sesuai dengan jalurnya. Untuk saat ini saya belum bisa memberikan kabar terkini. Namun yang pasti kami akan selalu mencari pemain yang bisa meningkatkan performa tim dan skuad," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Jadon Sancho

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru