Kanal

Soal Rumor Marquinhos Ditaksir Bayern, Begini Kata Luis Enrique

Penulis: Demos Why
27 Feb 2024, 06:42 WIB

Marquinhos. (Foto: Jean Catuffe)

Berita Transfer: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, memberikan tanggapan terkait kabar ketertarikan Bayern Munich terhadap Marquinhos pada musim panas tahun ini.

Pekan ini, sebuah laporan muncul yang mengindikasikan bahwa Bayern Munich tertarik pada pemain Paris Saint-Germain, Marquinhos. Saat PSG memulai perombakan dan transisi menuju talenta yang lebih muda, muncul pertanyaan tentang masa depan sang pemain bertahan asal Brasil itu bersama klub.

Belum lama ini, Luis Enrique mendapat pertanyaan mengenai masa depan kapten PSG tersebut. Sang manajer menolak untuk membahasnya. Enrique menegaskan bahwa klub tak memiliki rencana untuk melepas sang pemain.

"Pff... Saya tidak ingin membicarakan transfer," kata Enrique seperti dilansir dari PSGTalk.

"Sejarah mengatakan bahwa hanya sedikit pemain yang meninggalkan PSG. Jika pemain pergi, itu karena kontrak mereka sudah habis atau klub ingin menjualnya; saya rasa itu tidak terjadi pada dia. Dengan peraturan FFP yang baru, klub memang harus menjual pemain sebelum mendatangkan yang baru."

Lebih lanjut, Enrique mencatat pentingnya memiliki bintang asal Brasil itu di lini belakang dan menjadi pemimpin dalam tim.

"Bagi saya, dia adalah seorang pemain top yang selalu tampil dengan baik," tambah Enrique.

"Dia selalu berada di levelnya, dan dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami."

Pemain berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak baru tahun lalu, yang mengikatnya di klub hingga 2028. Namun, PSG dapat melihat untuk menutup bab ini, terutama mengingat bahwa tim Ligue 1 kemungkinan akan melihat masa kerja Kylian Mbappe berakhir pada bulan Juni.

Sebagai hasilnya, raksasa Prancis itu bisa menghemat pengeluaran dengan kepergian kapten mereka guna menutup masa-masa sang pemain bertahan dan memulai era baru.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, Luis Enrique, Bayern Munich

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru