Kanal

Skuat Real Madrid untuk Hadapi Cadiz: Karim Benzema Masih Absen

Penulis: Rei Darius
10 Nov 2022, 12:45 WIB

Karim Benzema masih absen di laga kontra Cadiz (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Tidak ada nama Karim Benzema dalam skuat Real Madrid yang akan melakoni laga terakhir di La Liga sebelum jeda Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Cadiz di Santiago Bernabeu, Jumat (11/11) dini hair nanti WIB.

Karim Benzema telah dihajar oleh masalah kebugaran di sepanjang musim ini. Dia sempat kembali bugar di bulan Oktober lalu dengan melakoni empat laga beruntun di semua ajang, namun kembali menepi sejak 22 Oktober 2022 menjelang laga kontra Sevilla.

Sang bomber asal Prancis melakukan comeback ketika Los Blancos mengalahkan Celtic dengan skor 5-1 di laga terakhir babak grup Liga Champions dengan bermain selama 26 menit pada 2 November lalu, namun kembali absen di laga kontra Rayo Vallecano lima hari kemudian.

Kini, Benzema akan kembali absen dalam pertandingan kontra Cadiz, melewatkan laga kesembilannya di semua ajang pada musim ini selagi penampilan terakhirnya di La Liga adalah pada laga kontra Elche, 19 Oktober 2022 lalu.

Di media, sempat ada dugaan bahwa menit bermain peraih Ballon d'Or 2022 tersebut hanya dikelola menjelang Piala Dunia 2022, namun pelatih Carlo Ancelotti telah berulang kali membantahnya.

Sementara itu, Real Madrid memerlukan kemenangan kontra Cadiz demi menjaga asanya dalam meraih gelar juara La Liga, sebab pada saat ini mereka sudah tertinggal lima poin dari Barcelona di klasemen sementara.

📋✅ Our squad for #RealMadridCádiz! pic.twitter.com/wc89D2Qwrc

— Real Madrid C.F. 🇬🇧🇺🇸 (@realmadriden) November 9, 2022
An error occurred while retrieving the Tweet. It might have been deleted.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Cadiz, La Liga

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru