Kanal

Skuat Juventus untuk Laga Kontra Cagliari: Wojciech Szczesny Comeback

Penulis: Rei Darius
19 Apr 2024, 11:13 WIB

Wojciech Szczesny tersedia saat Juventus hadapi Cagliari (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Kiper Wojciech Szczesny dan striker Arkadiusz Milik kembali tersedia pada saat Juventus menghadapi Cagliari, namun Moise Kean dan Fabio Miretti bakal absen.

Si Nyonya Tua bakal melawat ke Unipol Domus Arena pada Sabtu (20/4) dini hari nanti WIB untuk laga lanjutan Serie A.

Kiper Wojciech Szczesny tadinya diperkirakan bakal absen, setelah mengalami cedera hidung pada pertandingan Derby della Mole kontra Torino pada Sabtu (13/4) pekan lalu.

Insiden pada menit-menit akhir di pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico Grande tersebut menyebabkan sang penjaga gawang asal Polandia perlu dioperasi keesokan harinya.

Namun demikian, kini dia berada dalam kondisi yang lebih baik, bahkan mungkin tetap mengawal gawang Juventus dengan mengenakan topeng.

Kendati begitu, jika pelatih Massimiliano Allegri tak mau mengambil risiko, maka eks kiper Arsenal dan AS Roma ini bisa dicadangkan, selagi Mattia Perin akan beraksi di bawah mistar.

Sementara itu, rekan senegara Szczesny, Arkadiusz Milik, juga sudah kembali ke skuat Juventus untuk pertandingan kontra Cagliari.

Striker timnas Polandia tersebut telah absen selama beberapa pekan terakhir akibat cedera otot.

Namun demikian, Si Nyonya Tua tidak akan diperkuat oleh dua pemain, yaitu Moise Kean dan Fabio Miretti karena masalah kebugaran.

Dua pemain lain yang absen adalah mereka yang harus menjalani skorsing jangka panjang, yaitu Paul Pogba dan Nicolo Fagioli.

⚪️⚫️ Your Bianconeri called 🆙 for #CagliariJuve 📜 pic.twitter.com/ehEA6v7zZg

— JuventusFC 🇬🇧🇺🇸 (@juventusfcen) April 18, 2024
An error occurred while retrieving the Tweet. It might have been deleted.

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Juventus, Cagliari

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru