Kanal

Shai Gilgeous-Alexander Senang Thunder Bisa Tumbangkan Pelicans

Penulis: Senja Hanan
22 Apr 2024, 18:50 WIB

Shai Gilgeous-Alexander Senang Thunder Bisa Tumbangkan Pelicans

Berita Basket NBA: Shai Gilgeous-Alexander senang Oklahoma City Thunder bisa memenangkan Game 1 babak playoff. Hal ini setelah mengalahkan New Orleans Pelicans.

Memasuki babak playoff, Thunder menjadi tim NBA termuda yang mendapatkan unggulan No. 1 sejak unggulan dimulai pada tahun 1984. Setelah melewatkan babak playoff dalam tiga musim terakhir dan berusaha membangun kembali tim, hadiah bagi Thunder sebagai unggulan teratas di Wilayah Barat yang kuat adalah menghadapi New Orleans Pelicans yang meraih 49 kemenangan, yang harus berjuang melalui turnamen play-in tetapi juga membanggakan kemenangannya. rekor tandang terbaik liga.

Tujuh dari 11 pemain Thunder yang tampil pada Minggu malam berkompetisi di pertandingan playoff pertama mereka. Kurangnya pengalaman terlihat pada kuarter keempat, namun tim juga berhasil lolos pada saat yang paling diperlukan.

Shai Gilgeous-Alexander membuat Thunder unggul dalam permainan tiga poin dengan waktu normal tersisa 32,5 detik, sementara pemain pemula Chet Holmgren dan Cason Wallace tampil dengan permainan bertahan yang besar untuk membantu Oklahoma City mengamankan kemenangan 94-92 di Game 1 pertama. -seri playoff putaran.

“Semua orang yang datang memainkan perannya masing-masing. Mereka memberikan menit-menit bagus. Kesebelas pemain melakukan peran mereka, dan itulah alasan mengapa kami menang malam ini,” kata Gilgeous-Alexander. Setelah Gilgeous-Alexander menyamakan skor menjadi 90 dengan sisa waktu 1:36, penguasaan bola Pelikan berikutnya menampilkan empat percobaan tembakan dan tiga rebound ofensif -- tetapi tidak ada poin, berkat satu penghentian terakhir oleh Holmgren.

Artikel Tag: oklahoma city thunder, Shai Gilgeous-Alexander, New Orleans Pelicans

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru