Kanal

Setelah Dapatkan Remy, Benevento Incar Dua Pemain Ini

Penulis: Rheza Hendrian
30 Jun 2020, 18:44 WIB

Kamil Glik menjadi salah satu pemain yang diincar oleh Benevento pada musim panas ini / via AFP

Berita Liga Italia: Setelah resmi promosi ke Serie A musim depan dan mendapatkan servis Loic Remy, Benevento dilaporkan masih mengincar dua pemain lagi di bursa transfer musim panas ini. Kedua pemain yang diinginkan oleh klub asuhan Filippo Inzaghi tersebut adalah Kamil Glik (AS Monco) serta Andre Schurrle (Borussia Dortmund).

Le Streghe resmi keluar sebagai jawara Serie B dini hari tadi setelah mampu mengalahkan Juve Stabia dengan skor tipis 1-0.

Tambahan tiga angka tadi membuat mereka mengumpulkan 76 poin dari 31 giornata dan sudah tidak bisa dikejar lagi oleh tim peringkat kedua yakni Crotone.

Kesuksesan promosi tersebut semakin indah karena mereka juga berhasil mendapatkan tanda tangan Loic Remy secara gratis.

Eks penyerang Chelsea itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim setelah tak lagi meneruskan kerjasamanya dengan Lille.

Menurut pakar transfer Sky Sport Italia yaitu Gianluca Di Marzio, Remy bukanlah satu-satunya pemain yang menjadi rekrutan Benevento musim panas ini.

Klub asuhan Pippo Inzaghi tersebut diklaim tengah dalam negosiasi tahap akhir untuk memboyong Glik yang saat ini bermain untuk Monaco.

Kontrak bek berusia 32 tahun tersebut di Stade Louis akan berakhir pada Juni tahun depan dan kubu Monaco pun memilih untuk menguangkan sang defender pada musim panas ini.

Kandidat berikutnya yang bakal jadi pemain anyar Benevento adalah Schurrle.

Pemain depan berusia 29 tahun itu sudah tak lagi menjadi bagian utama tim Borussia Dortmund setelah dua musim dipinjamkan ke dua klub yang berbeda yakni Fulham serta Spartak Moscow.

Artikel Tag: Loic Remy, Benevento, Liga Italia, Serie A, Kamil Glik, Andre Schurrle

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru