Kanal

Sergio Busquets Belum Berikan Keputusan soal Masa Depannya

Penulis: Senja Hanan
09 Des 2022, 16:16 WIB

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Direktur Olahraga Barcelona, Jordi Cruyff membahas mengenai masa depan Sergio Busquets. Dia mengatakan bahwa gelandang veteran itu belum membahas soal masa depannya.

Pemain berusia 34 tahun itu telah bersama klub sejak 2005, dan melakukan debut tim pertamanya tiga tahun kemudian. Sejak itu, ia telah membuat 696 penampilan. Terlepas dari usianya, dia masih vital untuk Barca seperti biasanya, setelah bermain 16 kali musim ini. Karena itu, Xavi sangat ingin mempertahankan layanan Sergio Busquets setidaknya untuk satu musim lagi.

Namun, sang gelandang juga mempertimbangkan tawaran dari MLS, di mana dia dikabarkan tertarik untuk bermain. Saat berbicara dengan MD, Cruyff menjelaskan bahwa kasus Busquets tidak mudah, dan klub akan mengizinkannya mengambil keputusan sendiri. Ini kasus khusus.

Dia adalah pemain yang sangat spesial, 'orang satu klub', yang telah berada di sini sepanjang hidupnya. Ada saatnya, dengan pemain spesial seperti itu, hal pertama yang harus Anda hormati adalah bagaimana dan kapan keputusan yang ingin dibuat.”

Cruyff melanjutkan dengan mengatakan bahwa Barcelona telah melakukan komunikasi rutin dengan Busquets dan perwakilannya tentang situasinya, tetapi sampai saat ini, dia masih memutuskan apa yang ingin dia lakukan selanjutnya.

“Jelas, klub melakukan kontak permanen dengan dia dan agennya, itu normal, dan ketika saatnya tiba keputusan bersama akan dibuat. Ada pemain yang pantas mendapatkan perlakuan khusus. Setiap orang pantas dihormati tetapi beberapa layak mendapat perlakuan khusus karena mereka telah menghabiskan seluruh hidup mereka di Barça. Ketika saatnya tiba, kita akan berbicara," ujarnya.

Artikel Tag: Sergio Busquets, Barcelona, Jordi Cruyff

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru