Kanal

Selain Cunha, Wolves Incar Servis Satu Lagi Pemain Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
06 Des 2022, 21:49 WIB

Felipe jadi incaran Wolves

Berita Transfer: Klub Premier League, Wolves kabarnya tidak hanya tertarik untuk memboyong striker Brasil, Matheus Cunha di bursa Januari nanti, tim besutan Julen Lopeteguo kabarnya juga mengincar satu pemain Atletico Madrid yang lain.

Manajer baru Wolves, Julen Lopetegui dikabarkan ingin menggunakan relasinya di Spanyol untuk melakukan perekrutan pemain dan kabar yang santer berhembus di sepanjang akhir pekan lalu menyebutkan bahwa mereka sedang melakukan negosiasi guna memboyong Cunha, bahkan kabar terkini menyebutkan bahwa kesepakatan untuk Cunha telah rampung, menandakan sebuah peluang besar untuk sukses bagi Lopetegui.

Ternyata sang manajer baru juga ingin meningkatkan lini pertahanannya dan kompatriotnya, Felipe Monteiro juga menjadi bagian dari pembahasan antara dua klub, Los Rojiblancos kabarnya bersedia untuk menegosiasikan kontrak defender 33 tahun, ia merupakan pemain tertua dalam skuat di musim ini.

Felipe semakin terpinggirkan dalam opsi Simeone di lini pertahanan Atleti dan nampaknya ia akan dilepas dengan gratis karena kontraknya akan kadaluarsa di musim panas tahun depan. ia seringkali dikritik oleh pendukung klubnya karena performanya yang dianggap kurang impresif dalam 12 bulan terakhir.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS mengungkapkan bahwa Los Colchoneros akan mencari seorang penggantinya di bursa musim dingin nanti jika Felipe hengkang, tanpa dirinya hanya ada Mario Hermoso, Stefan Savic dan Jose Maria Gimenez yang tersisa, meski Reinildo Mandava bisa dipindah ke tengah juga.

Kepergian sang defender nampaknya pasti di musim panas lalu akan tetapi kebutuhan klub untuk membatasi investasi mereka artinya Atleti harus menahannya sebagai jaminan di lini pertahanan selama belum ada pemain pengganti yang bisa didatangkan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Wolves, Felipe

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru