Kanal

Sebelum ke Man City, Julian Alvarez Sempat Dilirik Inter Milan

Penulis: Demos Why
04 Des 2022, 07:12 WIB

Julian Alvarez. (Foto: James Gill - Danehouse)

Berita Sepakbola: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengakui bahwa pihaknya sempat ingin mendatangkan Julian Alvarez sebelum merapat ke Manchester City. Zanetti juga tak menampik bahwa Nerazzurri juga memiliki keinginan serupa para Enzo Fernandez. Lantas kenapa gagal mendatangkan keduanya?

Julian Alvarez merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester City pada musim panas tahun ini. Sebenarnya City telah membeli Alvarez dari River Plate pada Januari 2022 yang lalu, hanya saja mereka meminjamkannya selama setengah musim. Meski baru memperkuat The Cityzens pada musim ini, namun Alvarez sudah menjelma menjadi idola baru di Etihad Stadium.

Belakangan, Javier Zanetti mengakui bahwa Inter Milan sempat mempertimbangkan untuk mendatangkan Alvarez sebelum merapat ke Man City. Zanetti bahkan tak menampik ketertarikan Nerazzurri pada Enzo Fernandez. Namun Inter gagal mendatangkan keduanya karena kondisi keuangan klub pada saat itu tidak memungkinkan.

"Anda bisa langsung tahu bahwa mereka ditakdirkan untuk melakukan hal-hal hebat di masa depan. Saya bisa membuat contoh seperti apa yang dilakukan oleh Lautaro Martinez yang kami rekrut ketika dia berusia 21 tahun. Sekarang dia berusaha 25 tahun dan telah berkembang pesat," ujar Zanetti seperti dilansir dari Tribal Football.

"Ketika Anda mendatangkan pemain muda, Anda tidak bolej menilai mereka hanya untuk saat ini tetapi untuk proyeksi selama empat hingga lima tahun."

"Memang benar kami sempat menargetkan Enzo Fernandez dan Julian Alvarez, tetapi mengingat momen yang sedang dilalui klub saat itu, kami tidak memiliki kondisi ekonomi yang bagus untuk bisa mencapai kata sepakat," pungkasnya.

Artikel Tag: Julian Alvarez, Manchester City, Inter Milan, Javier Zanetti

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru