Kanal

Sebelum Gabung Benevento, Loic Remy Minta Saran Kepada Bacary Sagna

Penulis: Rheza Hendrian
30 Jun 2020, 18:31 WIB

Loic Remy / via AFP

Berita Liga Italia: Penyerang berkebangsaan Prancis yaitu Loic Remy, mengungkapkan jika dirinya meminta saran terlebih dulu kepada mantan pemain Benevento yakni Bacary Sagna, sebelum akhirnya bersedia untuk membela klub asuhan Filippo Inzaghi tersebut musim depan.

Striker berusia 33 tahun tersebut resmi mendarat di Italia pada dini hari tadi, atau beberapa jam sebelum tim barunya memastikan diri lolos ke kompetisi Serie A musim depan.

Pencapaian Benevento tersebut berhasil mereka raih usai menekuk Juve Stabia dengan skor 1-0, dan membuat mereka kini telah mengumpulkan 76 poin dari 31 giornata Serie B.

"Ini adalah pilihan terbaik yang bisa saya buat dan kita lihat saja nanti ke depannya," ungkap eks striker Chelsea tersebut dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

"Saya harus menjalani tes medis dan berjumpa dengan para staf di sana."

Untuk mengontrak Remy, Benevento tak perlu mengeluarkan biaya transfer sepeser pun lantaran kontrak sang striker bersama Lille memang sudah habis per 30 Juni ini.

Sebelum menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun, Remy mengungkapkan jika ia sempat berkomunikasi terlebih dulu dengan Sagna yang kebetulan juga pernah bermain di sana pada tahun 2018 silam.

"Saya bicara pada Sagna dan bertanya soal beberapa informasi mengenai suasana kota serta atmosfer di stadion," lanjutnya.

"Dia dengan senang hati memberi sejumlah masukan kepada saya dan saya sangat bahagia akhirnya bisa berada di sini."

"Saya sudah tak sabar untuk berpetualang di negara yang baru ini. Ini akan jadi tantangan tersendiri bagi saya," pungkas sang striker.

Artikel Tag: Benevento, Liga Italia, Serie A, Loic Remy, Bacary Sagna

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru