Kanal

Sebastian Vettel: Kembali F1? Tergantung Paketnya

Penulis: Senja Hanan
05 Apr 2024, 00:12 WIB

Sebastian Vettel: Kembali F1? Tergantung Paketnya

Berita F1: Sebastian Vettel telah memberi tahu Mercedes dan Red Bull bahwa kembalinya ke Formula 1 tergantung pada paketnya.

Pensiunan juara F1 empat kali itu disebut-sebut sebagai pengganti Lewis Hamilton di Mercedes. Tapi Red Bull, tempat masa kejayaannya dihabiskan, mungkin juga membutuhkan pembalap baru yang hebat jika mereka tiba-tiba kehilangan Max Verstappen.

Vettel membuka pintu untuk comeback jelang F1 Grand Prix Jepang akhir pekan ini. Ditanya oleh Sky apakah dia berada di pasar pebalap untuk tahun 2025, Sebastian Vettel menjawab: "Yah, kemungkinan besar saya melakukannya karena saya belum punya drive, tetapi pertanyaannya adalah, apakah saya sedang mencarinya?"

“Saya kira itu tergantung paketnya. Saya pensiun dari Formula 1 untuk tidak kembali, tapi saya juga mengatakan bahwa Anda tidak akan pernah tahu. Jadi menurut saya itu masih berlaku."

“Jelas, ada hal-hal yang saya rindukan, yang sebagian besar adalah kompetisi. Dan hal-hal yang tidak saya lewatkan, jadi itu tidak berubah. Tentu saja, hidup akan sangat berbeda jika Anda tidak terlibat dan saya masih menikmatinya."

"Anda tidak pernah tahu ke mana kehidupan membawa Anda, jadi mungkin hal itu membawa saya kembali ke belakang kemudi, mungkin juga tidak."

Vettel menambahkan kepada BBC: "Saya memiliki pemikiran yang terlintas di benak saya dan memikirkan tentang [kembali]. Tetapi pada tahap ini, pola pikir saya secara umum belum berubah sehingga sangat bergantung pada apa yang akan terjadi," tambahnya.

Artikel Tag: Sebastian Vettel, Mercedes

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru