Kanal

Seattle Surge Perkenalkan Line-up Roster untuk Call of Duty League 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
21 Sep 2021, 18:15 WIB

Line-up Roster CDL 2022 Seattle Surge via ESTNN

Berita Esports: Seattle Surge telah memiliki starting line-up baru untuk menghadapi musim Call of Duty League (CDL) 2022, demikian franchise tersebut mengumumkan pada Selasa (21/9). Komposisi roster mereka musim depan, terdiri dari kombinasi pemain muda dan veteran berbakat.

Setelah melepas seluruh roster-nya baik pemain mau pun pelatih pada Agustus lalu, Surge sekarang akan mengandalkan Accuracy, Sib, Mack, dan Pred untuk mengubah nasib mereka di musim Call of Duty: Vanguard. Sejak CDL diadakan tahun 2020, tim ini mengalami kesulitan dengan rekor pertandingan 16-43 selama dua musim terakhir.

Accuracy, yang telah berkompetisi di CoD sejak 2013, membawa pengalaman paling banyak ke Seattle Surge setelah menghabiskan dua musim terakhir di CDL bersama New York Subliners dan Minnesota RØKKR.

Lalu Mack, dua tahun terakhir bermain untuk New York Subliners, di mana ia berperan sebagai SMG dan AR.

Sedang bagi Sib dan Pred ini akan jadi debut mereka di CDL. Pred bergabung dengan Surge setelah menghabiskan satu setengah tahun terakhir memperkuat Renegades di wilayah APAC.

Sib telah menjadi pemain pengganti di Atlanta FaZe selama dua tahun terakhir, tetapi tidak pernah bermain di CDL. Mengutip Dot Esports, Pred mau pun Sib adalah talenta yang fantastis, tetapi transisi dari Challengers ke Call of Duty League bukanlah hal mudah.

Line-up Seattle Surge ini pertama kali dilaporkan oleh CRONE Dot Esports pada 3 September.

Selain pemain, Surge juga mengumumkan Fenix sebagai pelatih kepala dan Novus sebagai manajer umum baru pada 17 September lalu. Fenix sebelumnya menjadi pelatih kepala tim CoD Challengers yaitu EastR, sementara Novus adalah analis di Los Angeles Thieves selama musim 2021.

Artikel Tag: Seattle SuperSonics, Call of Duty League 2022, Call of Duty: Vanguard

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru