Kanal

Satwiksairaj/Chirag Kecewa Kandas di Babak Pertama Singapore Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
29 Mei 2024, 17:30 WIB

Satwiksairaj Rankireddy-Chirag Shetty/[Foto:BWF]

Berita Badminton : Harapan India untuk mengakhiri penantian gelar sektor ganda di Singapore Open mendapat pukulan setelah tersingkirnya pasangan unggulan teratas Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty .

“Kami tidak pernah benar-benar maju,” kata Satwiksairaj Rankireddy setelah kekalahan mengejutkan 22-20, 21-18 dari peringkat 34 dunia asal Denmark, Daniel Lundgaard / Mads Vestergaard pada hari Selasa.

“Seharusnya kami bisa menyelesaikannya saat memimpin game pertama 20-18. Membuat beberapa kesalahan sendiri dan tidak pernah pulih.”

Penampilan debut Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty di undian utama terjadi pada tahun 2018 satu-satunya saat mereka lolos dari babak pertama.

Mereka kembali setelah lima tahun pada tahun 2023 tetapi dikalahkan oleh Akira Koga/Taichi Saito di pertandingan pembuka.

Shetty berkata: “Selalu sulit di sini, kami tidak pernah memainkan pertandingan yang bagus," katanya.

“Kami seharusnya bisa tampil lebih baik, satu poin di sini dan satu poin di sana bisa mengubah ritme permainan. Tapi pujian bagi mereka, mereka terus melakukannya. Sekarang kita kembali, lupakan ini dan bersiap untuk turnamen berikutnya.”

Mads Vestergaard yakin persiapan sebelum pertandingan adalah kunci untuk mengamankan kemenangan.

“Banyak hal berjalan baik, kami memiliki rencana permainan yang solid dengan pelatih kami dan mengikutinya dengan sangat baik serta ketat dalam hal-hal yang kami bicarakan,” kata pemain berusia 22 tahun itu.

“Kami mengalami masa sulit di Thailand dan Malaysia, jadi ini merupakan perasaan yang luar biasa. Kemenangan yang sangat bagus.”

Tiga gelar tim bulu tangkis India sebelumnya hanya diraih di nomor tunggal.

Aspirasi ganda mereka kini bertumpu pada tujuh pasangan yang tidak diunggulkan, termasuk ganda putri Tanisha Crasto / Ashwini Ponnappa yang juga akan bertanding di Olimpiade Paris 2024.

Artikel Tag: Satwiksairaj Rankireddy, Chirag Shetty, Singapore Open 2024

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru