Kanal

Satu Hal yang Dikhawatirkan Wright tentang Ighalo

Penulis: A Mahfuda
17 Feb 2020, 05:26 WIB

Odion Ighalo (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Ian Wright yakin Odion Ighalo punya kemampuan kapabilitas untuk sukses di Manchester United, namun legenda Arsenal itu khawatir tentang kebugaran striker tersebut setelah tiga tahun bermain di Liga Super China.

Ighalo, 30, menandatangani kontrak pinjaman enam bulan di Old Trafford pada hari terakhir bursa transfer Januari, dengan Ole Gunnar Solskjaer sangat kekurangan pilihan serangan pada saat itu.

Meski Ighalo tak dapat berlatih bersama rekan-rekan barunya di Marbella, Spanyol karena kekhawatiran tentang virus corona di China, ia mungkin akan membuat debut ketika bertandang ke Chelsea pada Selasa (18/2) dini hari WIB nanti.

Solskjaer mengisyaratkan awal pekan lalu bahwa pemain asal Nigeria itu bisa saja ia gunakan sebagai pengganti jika Setan Merah mengalami kesulitan membuat gol di Stamford Bridge.

Ighalo mencetak 39 gol dalam 99 penampilan untuk Watford selama masa tiga tahun di Vicarage Road dan Wright berharap pemain depan itu dapat mereplikasi bentuk luar biasa tersebut dalam seragam Man United.

Namun mantan bintang Arsenal itu percaya bahwa Ighalo perlu bekerja keras di lapangan latihan untuk mendapatkan kondisi kebugaran yang diperlukan untuk bermain di Premier League.

“Saya senang untuknya, pemain Nigeria pertama yang bermain untuk Manchester United. Sangat menyenangkan,” ujarnya kepada Premier League Production.

“Faktanya adalah, itu adalah beberapa tahun yang lalu dengan Watford dan dia benar-benar on-fire. Tapi saya tidak yakin dia akan dalam kondisi kebugaran yang dibutuhkan dan mungkin itulah sebabnya dia harus membuat dirinya lebih fit,” tandas Wright.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Chelsea

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru